Jelajah Jilbaber : Menara Pandang Gunung Kelud


jelajah jilbaber - Menara / gardu pandang  merupakan salah satu keindahan obyek wisata yang ditawarkan oleh Gunung Kelud. Untuk menggapai puncak Menara Pandang Gunung Kelud, Bidadaris harus mendaki ratusan anak tangga. Mendaki anak tangga dari bebatuan yang tersusun rapi dengan pegangan besi di pinggirnya. Namun anak tangga tersebut menanjak dengan tingkat kemiringan yang cukup tinggi. Sehingga memerlukan tenaga ektra untuk menaklukannya.


Dalam mendaki anak tangga Bidadaris haruslah berhati-hati saat melangkah menaiki anak tangga tersebut,  hal ini dikarena sebelah kanan dan kiri adalah jurang yang cukup dalam. Jika dalam pendakian kaki Bidadaris mulai terasa berat untuk melangkah, Bidadaris bisa istirahat sejenak dengan duduk di anak tangga. Sambil menikmati desiran angin gunung yang berhembus sejuk dan panorama alam Gunung Kelud yang luar biasa cantiknya. Jika kaki Bidadaris sudah terasa siap untuk melanjutkan perjalanan menggapai puncak, maka Puncak Menara Pandang akan menyajikan pemandangan yang sungguh mempesona pada Bidadaris yang telah berhasl menaklukannya sebagai imbalannya. Semua lelah, letih, pegal dan penat selama pendakian sirna.


DITERBITKAN PADA 9/21/2013 12:02:00 AM


dan Anda sedang membaca makalah Gunung, Jawa Timur, wisata dengan judul Jelajah Jilbaber : Menara Pandang Gunung Kelud. Anda bisa bookmark Website Ajaran Agama Islam ini dengan URL http://islam.infoberguna.com/2013/09/jelajah-jilbaber-menara-pandang-gunung.html. See you.... :-) Ajaran Agama Islam

0 blogger-facebook:

Post a Comment