6 Tips Travaller Agar Kesehatan dan Kecantikan Terjaga

BlogDokter - Masalah kesehatan dan kecantikan bagi traveler merupakan hal yang sangat sering terjadi. Kulit berminyak , mata merah , dan rambut berminyak adalah masa;ah umum yang sering di temui. Pada perjalanan pulang , tambahan masalah seperti kulit terbakar , kelelahan , dan lecet akan siap menyerang. Olehnya itu tips di bawah ini merupakan cara agar dapat menjaga kesehatan dalam perjalanan wisata.



1. Kenali jenis kulit Anda

Sebelum anda keluar untuk berwisata jangan lupa untuk mencari tahu jenis kulit anda. Sisihkan waktu untuk mencari perlengkapan kecantikan apa yang cocok dengan kulit anda untuk sebuah perjalanan jauh. Selain itu anda juga harus mengethaui tujuan wisata anda, apakah beriklim kering? Basah? Atau dengan cuaca yang tidak menentu.

2. Tetap terhidrasi

Air minum adalah tips kesehatan umum yang sangat bermanfaat. Menjaga tubuh anda tetap terhidrasi membuat tubuh anda tetap fit dan menjaga kulit agar tercukupi nutrisi dan mineralnya. Dan saat Anda sedang menghidrasi tubuh dari dalam, jangan lupa untuk menjaga kulit Anda terlihat bercahaya dengan menggunakan pelembab.

3. Pilih Paket produk yang double function

Jika anda berencana untuk berwisata dengan medan yang berat, maka tentunya anda perlu produk yang memiliki fungsi ganda. Hal tersebut dapat menghemat waktu anda untuk berhias dan menjaga kecantikan namun tetap bisa focus pada perjalanan wisata anda.

4. Dapatkan tidur kecantikan Anda

Sudah bukan rahasia lagi bahwa tidur sangat penting untuk penampilan. Ketika Anda mencoba untuk menyesuaikan diri dengan lokal baru , hindari minum kafein setelah jam 14:00 waktu setempat dan melupakan penggunaan alkohol berat . Dikombinasikan dengan hidrasi yang baik , tinggal beristirahat juga akan membantu Anda untuk mencegah jetlag .

5. Selalu Cuci tangan Anda

Cuci tangan Anda dengan sabun dan air , terutama sebelum Anda merias wajah . Tidak hanya akan membantu Anda menghindari penyakit tetapi juga akan menjaga kulit Anda terlihat segar dan pelarian bebas.

6. Kenakan tabir surya, bahkan di pesawat

Jika Anda pergi ke tempat tujuan tropis yang panas, anda sebaiknya mmpersiapkan untuk menggunakan tabir surya. Semakin dekat ke ekuator , semakin kuat matahari yang bisa menyebabkan kerusakan akibat sinar matahari. Tapi paparan sinar UV Anda mungkin terjadi ketika Anda masih 30.000 meter di atas tanah .

Terima kasih telah membaca 6 Tips Menjaga Kesehatan dan Kecantikan Bagi Traveller. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi anda yang suka keliling dunia.

Baca juga : 6 Tips Perawatan Kulit di Pagi Hari

DITERBITKAN PADA 10/20/2013 03:14:00 AM


dan Anda sedang membaca makalah Tips Kecantikan dengan judul 6 Tips Travaller Agar Kesehatan dan Kecantikan Terjaga. Anda bisa bookmark Website Ajaran Agama Islam ini dengan URL http://islam.infoberguna.com/2013/10/6-tips-travaller-agar-kesehatan-dan.html. See you.... :-) Ajaran Agama Islam

0 blogger-facebook:

Post a Comment