Cara Memutihkan Kulit Dalam Waktu Seminggu

Cara memutihkan kulit berikut ini dapat Anda lakukan dala waktu yang relative singkat yaitu hanya dalam waktu tujuh hari saja. Biasanya cara ini banyak dilakukan oleh para calon pengantin agar terlihat lebih putih dan cerah pada saat menjelang pernikahan. Hal ini dilakukan agar calon pengantin wanita ini dapat terlihat ‘manglingi’ dalam bahasa jawa yang artinya berubah total.

Lantas apa yang digunakan untuk dapat memutihkan kulit dalam waktu singkat tersebut? Kali ini kita akan menggunaan bahan alami kunyit. Rempah-rempah kunyit merupakan rahasia kecantikan nenek moyang untuk merawat kecantikan kulit yang sudah digunakan sejak jaman dulu kala. Selain dapat melembutkan, manfaat kunyit juga dapat memutihkan kulit. Oleh sebab itu banyak produk lulur yang dibuat dengan bahan dasar kunyit. Sudah tidak sabar ingin mencobanya? Langsung saja simak ulasan berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Memutihkan Kulit Dalam Waktu Seminggu


Cara Memutihkan Kulit Dalam Waktu Seminggu

Kunyit Vs Mustard Oil
Mustard biasanya banyak dipakai untuk bahan saus salad, yang dapat berfungsi untuk membantu menghaluskan dan melembabkan. Dikombinasikan dengan bahan alami kunyit, mustard ini dapat diaplikasikan sebagai masker wajah dan dibiarkan mengering pada wajah kemudian dibilas. Dengan menggunakan ramuan ini, dapat mencerahkan wajah Anda.

Kunyit Vs Susu Bubuk
Masker menggunakan susu bubuk putih merupakan salah satu bahan yang paling murah dan mudah untuk didapat. Untuk menggunakannya juga sangat mudah, campurkan susu bubuk tersebut dengan bubuk kunyit kemudian aplikasikan pada kulit tubuh dan wajah. Lakukan cara tersebut secara teratur setiap hari dan Anda akan mendapatkan kulit lebih cerah dan halus.

Kunyit Vs Madu
Manfaat madu memang sudah tidak diragukan lagi untuk perawatan kulit. Anda dapat membuat masker menggunakan bahan kunyit dan madu. Caranya, campurkan 1 sendok makan bubuk kunyit dan 1/2 sendok makan madu. Kemudian aduk sampai terlihat seperti pasta, dan aplikasikan pada wajah. Diamkan kurang lebih selama 10 menit hingga mengering dan bilas dengan air dingin. Dengan menggunakan masker kunyit dan madu, kulit akan tampak lebih cerah dan bersinar.

Kunyit Vs Air Mawar
Air mawar ternyata juga sangat baik untuk membuat kulit menjadi lebih cerah. Caranya, campurkan 1 sendok makan bubuk kunyit dengan 2 sendok makan air mawar. Kemudian aplikasikan dengan menggunakan kuas merata pada wajah. Diamkan dan buat kondisi tubuh Anda relaks. Kombinasi ramuan kunyit dan mawar selain dapat mencerahkan kulit juga dapat membuat kulit menjadi lebih rileks.

Scrub kunyit
Selain dapat digunakan sebagai masker, Anda juga dapat menggunakan kunyit sebagai scrub. Dengan menggunakan scrub kunyit dapat membantu menghaluskan kulit serta membuang sel-sel kulit mati. Caranya adalah dengan mencampurkan bubuk kunyit dengan oatmeal, kemudian mengaplikasikannya sebagai scrub.

Cukup mudah bukan penggunaan bahan alami kunyit dengan kombinasi beberapa bahan diatas? Dengan pemakaian secara rutin dan teratur, kulit Anda tak hanya sekedar putih saja, namun juga halus dan lembut.  Tertarik mencoba cara memutihkan kulit dalam waktu seminggu?


DITERBITKAN PADA 10/10/2013 09:08:00 AM


dan Anda sedang membaca makalah Cara Alami dengan judul Cara Memutihkan Kulit Dalam Waktu Seminggu. Anda bisa bookmark Website Ajaran Agama Islam ini dengan URL http://islam.infoberguna.com/2013/10/cara-memutihkan-kulit-dalam-waktu.html. See you.... :-) Ajaran Agama Islam

0 blogger-facebook:

Post a Comment