Cara Memutihkan Kulit Selakangan dan Belakang Leher

Memiliki kulit tubuh secara menyeluruh merupakan impian setiap orang karena warna kulit yang putih dan bersih merupakan trend kecantikan wanita Asia. Tidak hanya kaum wanita saja yang menginginkan kulit yang putih, kaum pria juga banyak yang menginginkan kulit tubuh putih secara menyeluruh.

Namun ada kalanya beberapa bagian tubuh kita tidak dapat putih secara maksimal, karena ada bagian-bagian tertentu yang terlihat belang atau memiliki warna yang lebih gelap dari pada bagian kulit lainnya. Area selakangan dan belakang leher merupakan salah satu contoh daerah kulit yang biasanya memiliki warna gelap. Tentu saja area yang gelap tersebut ingin diputihkan secara maksimal, lantas bagaimana cara memutihkan kulit pada area tersebut? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Memutihkan Kulit Selakangan


Cara Memutihkan Kulit Selakangan


Gunakan lemon
Anda bisa menggunakan bahan alami sepeperti jeruk nipis dan lemon yang berkhasiat mencerahkan kembali selangkangan dan belakang leher. Caranya cukup mudah, Anda dapat menggunakan sari lemon dingin dan bulir jeruknya untuk dibasuhkan pada area yang diinginkan. Sambil ditepuk perlahan selama beberapa detik, kemudian diamkan sejenak. Setelah itu gunakan lagi bulir jeruk lemon dan sarinya untuk melakukan scrubbing pada area tersebut.

Gunakan Air Tawas
Air tawas ternyata juga dapat kita gunakan untuk mencerahkan kembali area kulit yang menghitam. Caranya larutkan tawas dalam air hangat, kemudian benamkan handuk di dalamnya. Setelah itu gunakan handuk tersebut untuk kompresan pada area yang kehitaman. Anda juga bisa menggosok handuk tersebut dengan lembut ke area yang diinginkan. Biasanya hasilnya akan terlihat setelah 2 minggu.

Cara diatas merupakan cara alami sehingga hasil yang didapat juga bertahap dan mungkin juga bisa berbeda-beda pada setiap orang karena perbedaan jenis kulit. Oleh sebab itu lakukan cara tersebut secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Namun jika Anda mengalami alergi, sebaiknya segera hentikan dan lakukan pemeriksaan ke dokter karena meskipun perawatan alami juga dapat menimbulkan reaksi pada kulit. Selamat mencoba cara memutihkan kulit selakangan diatas!


DITERBITKAN PADA 10/08/2013 09:48:00 AM


dan Anda sedang membaca makalah Cara Alami, Kulit Leher dengan judul Cara Memutihkan Kulit Selakangan dan Belakang Leher. Anda bisa bookmark Website Ajaran Agama Islam ini dengan URL http://islam.infoberguna.com/2013/10/cara-memutihkan-kulit-selakangan-dan.html. See you.... :-) Ajaran Agama Islam

0 blogger-facebook:

Post a Comment