Cara Menghaluskan Kulit Dengan Air Kelapa

Cara menghaluskan kulit dengan air kelapa muda berikut ini dapat mengatasi kulit yang kusam dan memiliki tekstur yang kasar. Jika Anda memiliki jenis kulit semacam ini, maka Anda tidak perlu terburu-buru untuk membeli cream yang dapat menghaluska kulit secara instan. Anda dapat mencoba perawatan menggunakan bahan alami air kelapa.

Selain karena sinar matahari, penampilan kulit juga dapat dipengaruhi oleh paparan AC dan diet yang salah. Kulit dapat menjadi kusam karena asupan nutrisi dan gizi yang kurang sehingga membuat kulit terlihat tidak terawat meskipun Anda sudah menggunakan berbagai macam cream.

Cara Menghaluskan Kulit


Cara Menghaluskan Kulit Dengan Air Kelapa

Mengapa harus air kelapa? Karena air kelapa dapat memperbaiki tekstur kulit sehingga menjadi lebih lembab dan halus. Selain itu, air kelapa juga dapat mengembalikan kesegaran kulit yang kusam karena berbagai macam masalah kulit yang terjadi.

Seperti yang dikutip dari vemale.com, Anda dapat segera meminum air kelapa muda untuk mengatasi masalah tersebut. Karena dari berbagai penelitian menyebutkan bahwa air kelapa muda dapat melembabkan kulit, membuat kulit tampak lebih muda serta segar. Selain itu, antioksidan dan kandungan cytikinin yang terdapat dalam air kelapa muda memiliki manfaat untuk mencegah penuaan dini. Nutrisinya juga dapat mengembalikan ion-ion pada tubuh, sehingga dapat membuat tubuh kembali segar setelah seharian menjalani aktivitas yang melelahkan.

Cara mengkonsumsi air kelapa yang baik
Untuk dapat mengkonsumsi air kelapa, Anda tidak perlu menambahkan gula karena rasa manis alami yang terdapat dalam kelapa muda sudah cukup menyumbangkan energi bagi tubuh. Selain itu dengan menambahkan gula justru akan menambah kalori dalam tubuh. Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda dapatkan untuk mendapatkan manfaat air kelapa secara maksimal.
  • Konsumsi air kelapa setidaknya sehari sekali.
  • Untuk penyimpanan, sebaiknya tidak menyimpan air kelapa terlalu lama dalam botol yang tertutup rapat, karena dapat membuat air berubah menjadi asam dan mengandung gas.
  • Simpan air kelapa pada lemari pendingin agar terhindar dari serangga, debu dan kotoran lain.
Cara memutihkan kulit sekaligus mencerahkannya memang lebih baik menggunakan bahan alami yang relative lebih aman. Hanya dengan mengkonsumsi air kelapa secara rutin, Anda bisa mendapatkan kulit yang halus dan sehat. Tertarik mencoba cara menghaluskan kulit dengan air kelapa muda diatas?


DITERBITKAN PADA 10/11/2013 10:30:00 AM


dan Anda sedang membaca makalah Cara Alami dengan judul Cara Menghaluskan Kulit Dengan Air Kelapa. Anda bisa bookmark Website Ajaran Agama Islam ini dengan URL http://islam.infoberguna.com/2013/10/cara-menghaluskan-kulit-dengan-air.html. See you.... :-) Ajaran Agama Islam

0 blogger-facebook:

Post a Comment