Cara Memutihkan Kulit Dengan Buah Langsat

Cara memutihkan kulit dengan buah langsat dapat membuat kulit tubuh Anda putih secara menyeluruh sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Dengan memiliki kulit yang berwarna putih dapat memudahkan Anda untuk memakai gaun berwarna apa saja karena warna kulit yang putih bisa dengan mudah dikombinasian dengan warna sesuai selera. Selain itu, dengan memiliki kulit yang putih juga memudahkan dalam memilih dan memakai make up dan warna-warna eyeshadow yang lembut.

Tidak heran jika kini banyak wanita yang ingin terlihat lebih putih dengan melakukan berbagai cara baik cara tradisional menggunakan bahan alami atau cara modern yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Salah satu cara alami yang bisa Anda coba adalah buah langsat, pernah mendengar buah ini? Simak ulasan berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Buah Langsat

Cara Memutihkan Kulit Dengan Buah Langsat

Sebenarnya apa sih buah langsat itu? Buah langsat merupakan buah yang masih satu saudara dengan buah duku. Jika dilihat sepintas saja memang terlihat tidak ada perbedaan antara buah langsat dan buah duku. Namun jika Anda perhatikan lebih detail lagi maka terdapat perbedaan, diantaranya adalah jika buah duku memiliki kulit yang tipis dan rasa yang manis maka buah langsat memiliki lapisan kulit yang sedikit tebal dan rasa yang asam.

Karena rasa asam inilah yang membuat buah langsat jarang disukai dan kebanyakan orang lebih memilih buah duku. Namun dibalik semua itu, ternyata buah langsat memiliki manfaat yang luar biasa untuk menjaga dan merawat kecantikan wanita Asia.

Buah langsat mengandung antioksidan alami
Buah langsat mengandung antioksidan alami yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas seperti sinar UV matahari, asap rokok, asap kendaraan bermotor dan sejenisnya sehingga jika terkena kulit secara terus menerus dapat mengakibatkan penuaan dini.

Dengan menggunakan ekstrak buah langsat, dapat mencegah kerutan dan penuaan dini. Sehingga kulit lebih terlindungi secara alami.

Dapat membuat kulit lebih putih dan cerah
Buah langsat dapat membuat kulit Anda menjadi lebih putih cerah dan segar namun tidak pucat. Hal ini disebabkan karena ekstrak buah langsat dapat menghambat enzim Tirosinase. Enzim Tirosinase merupakan enzim yang dapat membuat kulit menjadi gelap. Kulit Anda bisa terlihat lebih putih dan cerah alami khas putih wanita Asia.

Jika Anda ingin praktis, kini juga sudah banyak produk kecantikan yang menggunakan bahan dasar ekstrak buah langsat sehingga lebih praktis dan mudah. Cara memutihan kulit dengan bahan alami memang lebih aman dan murah meriah. Tertarik mencoba cara memutihkan kulit dengan buah langsat diatas?


DITERBITKAN PADA 11/06/2013 10:46:00 AM


dan Anda sedang membaca makalah Cara Alami dengan judul Cara Memutihkan Kulit Dengan Buah Langsat. Anda bisa bookmark Website Ajaran Agama Islam ini dengan URL http://islam.infoberguna.com/2013/11/cara-memutihkan-kulit-dengan-buah.html. See you.... :-) Ajaran Agama Islam

0 blogger-facebook:

Post a Comment