Shiah vs Sunni: Kegagalan Internal Islam

Islam pecah belah menjadi banyak aliran. Nabi Muhammad sendiri meramalkannya. Dan celakanya, soal perbedaan aliran, orang Islam selalu saja kehilangan nurani dan melakukan berbagai kejahatan yang diluar batas kemanusiaan. 

UPDATE: 




https://www.facebook.com/pages/Dukung-MUI-Keluarkan-Fatwa-Syiah-Sesat-Dan-Haram-Di-Indonesia/221268711229604

Karyawan Sucofindo mengusir tokoh Syiah Rafi-dog
Pernyataan Agus Abu Bakar dan sikap kerasnya terhadap Abu Abdullah sontak memancing emosi karyawan Sucofindo. Sikap arogan Agus Abu Bakar memancing para karyawan yang mendesak...Lihat Selengkapnya video eksklusif  Komentar-komentar orang Indoenesia yg mengerikan terhadap Syiah ada di facebook.


Apa perbedaan antara Ahlussunnah Waljamaah dengan Syiah Imamiyah Itsna Asyariyah? Beda perbedaan sampai tingkat beda akidah dan ini dipandang sangat serius oleh orang Sunni. Ini calon kontroversi dan bahaya konflik baru. 

Lebanon: Syiah Muslim pembunuhan 42 orang dengan bom mobil di masjid-masjid Sunni.

"Kedua ledakan menghantam jamaah yg keluar setelah sholat Jumat."

"Bom mobil di Lebanon masjid membunuh 42, luka 500," Agence France Presse dari, 23 Agustus 2013 .

Bom mobil berkekuatan besar meledak Jumat di luar dua masjid Sunni di kota Lebanon yg terbelah oleh perselisihan atas perang di negara tetangga Suriah, menewaskan 42 orang dan melukai 500, kata para pejabat.

Itu adalah korban tertinggi dalam serangan sejak perang saudara 1975-1990 di Lebanon.

BACA SELENGKAPNYA

DITERBITKAN PADA 11/12/2013 03:19:00 PM


dan Anda sedang membaca makalah Agama, Kekerasan, Politik dengan judul Shiah vs Sunni: Kegagalan Internal Islam . Anda bisa bookmark Website Ajaran Agama Islam ini dengan URL http://islam.infoberguna.com/2013/11/shiah-vs-sunni-kegagalan-internal-islam.html. See you.... :-) Ajaran Agama Islam

0 blogger-facebook:

Post a Comment