Herbal untuk Obat kanker dan tumor Terbaik

Mencari obat kanker? Obat herbal mungkin menjadi jawaban Anda. Penelitian membuktikan dalam kulit manggis terdapat zat antikanker, begitu juga penelitian terhadap daun sirsak yang mengatakan terdapat zat acetogenins yang 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi.

Ace maxs adalah perpaduan dua herbal untuk obat kanker tersebut. Silakan anda simak khasiat dari ace maxs sebagai obat anti kanker berikut.
Kanker, Tumor, dan Obatnya


gambar sel kanker tumorPenyakit Kanker adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal. Sel-sel kanker akan berkembang dengan cepat, tidak terkendali, dan akan terus membelah diri, selanjutnya menyusup ke jaringan sekitarnya (invasive) dan terus menyebar melalui jaringan ikat, darah, dan menyerang organ-organ penting serta syaraf tulang belakang.

Obat kanker Daun Sirzak mampu membantu pengobatan kanker, lantas bagaimana dengan tumor?

Tumor ada dua macam yaitu tumor jinak dan tumor ganas. Tumor jinak hanya tumbuh dan membesar, tidak terlalu berbahaya, dan tidak menyebar ke luar jaringan. Sedangkan tumor ganas adalah kanker yang tumbuh dengan cepat dan tidak terkendali dan merusak jaringan lainnya.

Ya benar ace maxs dapat membantu pengobatan kanker dan tumor, secara kanker adalah tumor ganas.
Obat herbal kanker dan tumor
Daun Sirzak obat herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, sangat efektif membantu mengobati kanker maupun tumor, silakan simak selengkapnya di sini.

gambar obat kanker tumor ace maxs
Kulit manggis sebagi obat kanker dan tumor

kulit manggis obat kanker tumorSoal kulit manggis antikanker? Yukihiro Akao peneliti dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, menyibak tabir itu. Menurut Akao alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Menurut peneliti Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Dr. Agung Endro Nugroho MSi Apt, manggis mengandung 50 senyawa xanthone. “Dari ke-50 senyawa itu yang paling banyak dilaporkan memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E,” ujar Agung. Alfamangostin dan gammamangostin memiliki efek antioksidan.

(Dikutip dari: Majalah Trubus edisi Oktober 2011/XLII hal. 10-15)
Daun sirsak sebagi obat kanker dan tumor

daun sirsak obat kanker tumorDi dalam daun sirsak terdapat zat baru yang di sebut Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita, dan ini jarang di temukan dalam buah-buahan yang lainnya.

Khasiat daun sirsak sebagai antikanker bisa di tunjukan dari reaksi daun sirsak yang sigap untuk mengahadang pertumbuhan sel-sel kanker, dan cara kerja daun sirsak sebagai antikanker antara lain:

    Inaktivasi karsonigen : dapat menonkatifkan zat aktif yang bisa menyebabkan kanker
    Antiproliferasi : dapat menghambat proses berkembang biaknya sel abnormal pada kanker
    Induksi apoptosis dan diferensiasi : bisa merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
    Inhibisi angiogenesis : dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang baru yang terdapat dalam sel kanker dan bertugas untuk menyediakan makanan atau nutrisi untuk perkembangan sel kanker. Karena apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Banyak kandungan yang dimiliki oleh daun sirsak antara lain annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, annomurine, anonol, caclourine, gentistic, acid,muricapentocin. Dan kandungan-kandungan senyawa ini memberikan khasiat daun sirsak yang bermanfaat untuk tubuh kita, bisa sebagai obat untuk penyakit, ataupun bisa sebagai peningkat kekebalan tubuh kita.

Berdasarkan 20 tes laboratorium tentang khasiat daun sirsak yang telah dilakukan sejak tahun 1970 menunjukan hasil yang luar biasa, seperti:

    Dapat menyerang sel kanker secara efektif dan tidak membahayakan bagi sel-sel yang sehat, juga tidak menyebabkan rasa mual yang ekstrim, kehilangan berat badan ataupun rambut rontok
    Daun sirsak mempunyai target yang efektif dan dapat membunuh sel-sel ganas terutama untuk 12 jenis sel kanker seperti kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru ataupun kanker pankreas
    Dapat meningkatkan energi di dalam tubuh kita
    Dapat membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan bagi tubuh kita
    Dapat mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi khasiat daun sirsak yang lainnya.

Itulah penjelasan khasiat dari herbal kulit manggis dan daun sirsak, tidak hanya itu produk kami ace maxs ramuan khusus dari herbal tersebut telah banyak yang membuktikan untuk khasiatnya sebagai obat kanker, simak di bawah ini.
Testimoni ace maxs obat kanker dan tumor
Testimoni Konsumsi  UNTUK PENYAKIT KANKER (PAYUDARA & PARU-PARU)

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Aoleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol , dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan  buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum A, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum A
obat kanker dan tumor

Untuk mengetahui informasi harga dan cara pemesanan obat kanker ace maxs klik di bawah.

klik-disini

Ya semoga dengan obat kanker dan tumor ace maxs ini dapat membantu proses penyembuhan anda terhadap kanker maupun tumor.
obat herbal  
May 1, 2013acemaxsPermalink    
Pesan Hubungi : 081391070834
Nama Produk : Kapsul Daun Sirsak

Komposisi: Annona muricata folium

Khasiat kegunaan: Membantu mengatasi penyakit kanker, sebagai anti bakteri dan menurunkan tekanan darah tinggi

Netto: Isi 50 kapsul/botol

Harga: Rp 135.000/botol


Penjelasan Kapsul Daun Sirsak

Penjelasan Daun Sirsak sebagai Antikanker

Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas

Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.

Menurut Ervizal AM Zuhud penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya,’ kata kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor, itu.

Berbagai lembaga riset di tanahair juga mulai menguak rahasia daun sirsak dan kerabatnya. Sekadar menyebut contoh, periset di Pusat Studi Biofarmaka IPB, Prof Dr Latifah K Darusman, hingga kini meriset komponen kimia yang dominan di daun sirsak. Sedangkan peneliti di Universitas Gadjah Mada, Prof Dr Sismindari, meriset khasiat biji dan daun srikaya yang kaya ribosome inactivating protein (RIP). ‘RIP mampu merusak sintesis protein pada sel yang sedang tumbuh sehingga mati,’ kata Sismindari.

Konsumsi daun sirsak bukan hanya untuk para pasien, tetapi juga baik bagi orang sehat.

Menurut Ervizal AM Zuhud, kasiat daun sirsak bagi orang sehat, ‘Menambah kekebalan tubuh dan mencegah asam urat. Bagi pria, daun sirsak menambah jumlah dan memperkuat sperma.’ Di Indonesia kini para dokter dan herbalis meresepkan daun sirsak kepada para pasien. Ada yang meresepkan secara tunggal – hanya daun sirsak, tetapi ada pula yang meracik kombinasi daun sirsak dengan herbal lain seperti rimpang temuputih dan sambiloto. Mereka meresepkan daun sirsak antara lain untuk mengatasi beragam kanker.

Herbalis di Yogyakarta, Lina Mardiana meresepkan daun atau buah sirsak terutama sebagai pengganti kemoterapi pada pasien kanker. ‘Khasiat daun atau buah sirsak itu untuk mengeliminasi radikal bebas, mengeringkan sel kanker, menyembuhkan peradangan di dalam tubuh, dan terutama meningkatkan stamina pasien agar tubuh tidak lemah,’ kata Lina Mardiana. Para dokter dan herbalis seperti Valentina Indrajati di Bogor, Jawa Barat, memilih daun yang sedang – tak terlalu tua dan tak terlampau muda. Dari pucuk, kira-kira daun di baris ke-4 hingga ke-6.

Dari pucuk, kira-kira daun di baris ke-4 hingga ke-6.

Para herbalis meresepkan daun sirsak bukan melulu untuk mengatasi sel kanker. Herbalis di Gegerkalong, Kotamadya Bandung, Jawa Barat, H Sarah Kriswanty, misalnya, meresepkan daun sirsak untuk mengatasi bronkhitis dan kejang. Sedangkan Lina Mardiana meresepkan daun sirsak untuk pasien yang menderita peradangan, misalnya radang tenggorokan, usus, pencernaan, ambeien (baca: Sentosa Karena Graviola halaman 24).

Menurut dr Willie Japaries MARS yang juga meresepkan daun sirsak, daun Annona muricata bersifat netral sehingga sesuai untuk mengatasi beragam jenis kanker. Herbalis lain yang juga meresepkan daun sirsak antara lain dr Prapti Utami di Jakarta Selatan dan Maria Andjarwati (Kelapagading, Jakarta Utara. Para herbalis dan dokter itu sebagian besar meresepkan daun sirsak baru pada 2 – 4 tahun silam. Pada umumnya mereka tak meracik, tetapi pasien yang menyiapkan sendiri sejak pencarian daun hingga merebus.

Harap mafhum hingga saat ini di pasaran belum tersedia ekstraksi daun sirsak dalam kapsul seperti kapsul bermerek Graviola yang beredar di mancanegara. Oleh karena itu, mereka mempersiapkan sendiri. Pasien yang belum memiliki pohon biasanya membeli bibit sirsak. Dampaknya permintaan bibit juga meningkat. Produsen bibit buah-buahan di Pontianak, Kalimantan Barat, Simbul Haryadi mengatakan permintaan bibit sirsak pada September 2010 mencapai 400 bibit. Padahal, biasanya hanya 10 bibit per bulan. ‘Stok bibit di kebun sampai habis, sekarang saya sedang memperbanyak lagi,’ kata Haryadi.

Begitu juga permintaan di nurseri Tebuwulung milik Eddy Soesanto di Cijantung, Jakarta Timur, yang mencapai 600 – 700 bibit per bulan. Lonjakan permintaan signifikan itu terjadi dalam 4 bulan terakhir. Produsen bibit buah di Bogor, Jawa Barat, Syahril sama juga. Permintaan bibit durian belanda itu fantastis, sejak Agustus 2010 mencapai 3.000 – 5.000 tanaman per bulan; sebelumnya, 500 bibit per bulan. Harga bibit setinggi 40 – 50 cm di berbagai penangkar Rp20.000 – Rp30.000. Menurut para penangkar tingginya permintaan bibit sirsak berkaitan dengan pemanfaatan daun atau buah sebagai obat tradisional. Benar kata Yeni Sumarni yang juga mengonsumsi daun sirsak, ‘Obat kanker itu ternyata murah meriah, kita tak perlu mengeluarkan uang jutaan rupiah.’ (Sardi Duryatmo/Peliput: Endah Kurnia Wirawati, Lastioro Anmi Tambunan, & Tri Susanti)

Nama Produk : Kapsul Daun Sirsak

Komposisi: Annona muricata folium

Khasiat kegunaan: Membantu mengatasi penyakit kanker, sebagai anti bakteri dan menurunkan tekanan darah tinggi

Netto: Isi 50 kapsul/botol

Harga: Rp 135.000/botol
Pesan Hubungi : 081391070834
Tiap Kapsul Daun Sirsak mengandung :

- 100 % terbuat dari serbuk daun sirsak (Annona muricata folium)

Aturan minum Kapsul Daun Sirsak yang dianjurkan :

- Diminum 3 kali sehari 1-2 kapsul

Banyak orang hanya memanfaatkan buah sirsak, padahal tak hanya buah yang dapat dimanfaatkan dan dinikmati, bagian lain dari tumbuhan sirsak ini juga dapat dimanfaatkan dan dapat diolah menjadi obat untuk mengatasi dan mengobati penyakit kronis atau penyakit berbahaya seperti kanker.

Setelah dilakukan sebuah penelitian terhadap buah dan daun dari tanaman sirsak ini yang dilakukan oleh para peneliti dari Health Sciences Institute, mereka pun menemukan hasil yang sangat mengesankan, mereka mengatakan bahwa tanaman sirsak ini ampuh untuk mengobati berbagai penyakit seperti mengatasi dan membunuh jenis parasit/cacing yang bersarang dalam usus, menurunkan kadar tekanan darah tinggi, sebagai anti bakteri yang baik, anti jamur, mengoptimalkan kembali syaraf yang kurang baik, dan tentunya tanaman sirsak ini mampu membunuh tumor penyebab kanker beserta sel-sel kanker yang sangat mematikan dengan kemampuan kerja serta kandungan kimia alamiah yang terdapat dalam tumbuhan sirsak mampu menghambat dan menghentikan perkembangan dari sel kanker.

Buah sirsak yang terbentuk dalam buah agregat dengan biji tunggal berwarna hitam yang terhimpit diantara daging buah. Buah sirsak dapat diolah menjadi berbagai macam bentuk seperti jus sirsak yang dapat menghempaskan dahaga, dibuat menjadi ice cream, selai roti, panganan kue dsb. Tak buah yang dapat dimanfaatkan daun sirsak pun dapat diolah menjadi sebuah obat dalam bentuk kapsul yang memiliki kemampuan sebagai obat anti kanker. Pemanfaatan daun sirsak tak hanya untuk kanker namun dapat mengobati kanker payudara, gangguan usus besar, gangguan prostat, dan pankreas.

Manfaat yang didapat dari Tiap bagian tumbuhan sirsak, diantaranya :

1. Manfaat Buah Sirsak :

- Buah sirsak dapat diolah menjadi paganan istimewa dengan banyak pemanfaatnya, misalnya dapat dibuat jus sirsak yang dapat melegakan dahaga dan tenggorokan.

- Buah sirsak juga dapat mengatasi panas dalam, menurunkan demam, sariawan serta dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh atau daya tahan tubuh lebih optimal.

- Buah sirsak yang diolah menjadi jus dapat membantu mencegah osteoporosis dan membantu memperkuat tulang dengan dosis minum 2 kali sehari pagi dan sore hari.

- Buah sirsak juga dapat menjaga sistem imunitas tubuh untuk melawan berbagai gangguan penyakit atau kesehatan tubuh dari bahaya bakteri dan jamur.

- Buah sirsak juga dapat membantu memperlancar proses pencernaan makanan di dalam tubuh karena buah sirsak mengandung serat yang cukup tinggi sehingga aman bagi perut dan lambung.


- Buah sirsak juga dapat memperlancar buang air besar sehingga terhindar dari masalah sembelit.

- Tak hanya sampai disitu, manfaat buah sirsak juga sangat baik sebagai penamabah energi dalam tubuh, sehingga membuat tubuh terlihat lebih segar dan bugar.

Para pakar riset obat dari Amerika Serikat meneliti bahwa daun Graviola atau yang sebut juga dengan daun sirsak ini memang mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin) yang memiliki manfaat sebagai zat yang ampuh untuk membasmi dan membunuh tumor dan sel-sel kanker yang mematikan tanpa mengganggu sel-sel penting lainnya di dalam tubuh.

Gambar : tanaman atau pohon sirsak

2. Khasiat dan Manfaat dari daun sirsak :

1. Daun sirsak yang pemanfaatannya dengan cara direbus dapat menghambat perkembangan sel-sel kanker tidak normal dan membangkitkan kembali sel-sel tubuh yang normal

2. Daun sirsak juga menghangatkan perut tanpa mengganggu fungsi organ tubuh lainnya seperti lambung dan hati.

3. Daun sirsak juga dapat dimanfaatkan sebagai herbal untuk menurunkan berat badan.

4. Mengatasi masalah kerontokan rambut.

5. Melindungi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi yang mematikan.

6. Mengobati kanker payudara, usus besar, paru-paru, prostat dan pankreas.

7. Mengobati sakit pinggang.

8. Mengatasi bayi yang terkena diare atau mencret.

9. Mengatasi ambeien atau wasir, bisul.

10. Mengatasi anyang-anyangan atau pembuangan air kemih yang tidak lancar.

11. Mengatasi sakit saat berkemih.

12. Mengatasi penyakit liver atau hati.

13. Mengatasi eksim (salah satu penyakit kulit).

14. Mengobati sakit reumatik atau persendian.

15. Sebagai anti-bakteri.

16. Membantu menurunkan tekanan darah tinggi.

3. Manfaat bunga sirsak :

- Bunga dari tumbuhan sirsak dapat dimanfaatkan sebagai obat penyembuhan untuk mata katarak.

Tanaman sirsak juga mengandung Nilai kandungan gizi dari senyawa alamiah yang membuktikan tamanan sirsak ini memiliki khasiat yang luar biasa, karena dilandasi dan dipengaruhi oleh senyawa aktif dari tiap bagian tumbuhan sirsak, seperti :

Tabel kandungan nilai gizi sirsak


DITERBITKAN PADA 11/03/2013 07:26:00 PM


dan Anda sedang membaca makalah dengan judul . Anda bisa bookmark Website Ajaran Agama Islam ini dengan URL http://islam.infoberguna.com/2013/11/untuk-obat-kanker-dan-tumor-terbaik.html. See you.... :-) Ajaran Agama Islam

0 blogger-facebook:

Post a Comment