Wednesday, May 1, 2013

Cek Skor Seo Blogmu Di Sini

cek skor seo


Bagi seorang blogger baik itu yang masih pemula ataupun blogger yang profesional, sangat penting untuk mengecek skor / nilai Seo blognya. Hal ini agar blogger mampu menjaga eksistensi blognya di keramaian dunia maya. Makin tinggi nilai Seo blognya, bisa dipastikan posisinya di SERP (Search Engine Result Page) Google semakin baik pula.

CHKME adalah sebuah Seo Tools yang bisa anda gunakan untuk mengetahui nilai Seo Blog anda. Seo Tools ini tidak sekedar menentukan skor Seo blog anda, tetapi dengan berbagai pertimbangan seperti penggunaan Heading diblog anda, kualitas backlink, termasuk pemanfaatan gambar diblog anda. Dengan kata lain, adanya informasi tersebut membuat anda sebagai admin / pengurus blog dapat lebih meningkatkan lagi kualitas Seo blognya.

Tanpa banyak basa-basi lagi, langsung aja ikuti petunjuk dibawah ini untuk cek nilai Seo blog anda.

  • Masuk ke CHKME
  • Masukkan url blog anda lalu klik check
situs chkme



  • Tunggulah beberapa saat maka nilai seo untuk blog anda akan segera tampil lengkap dengan informasi mengenai blog anda.
nilai seo fukumitsu

Selamat mencoba, dan terus tingkatkan skor seo anda.

Cek Kekuatan Passwordmu Di Sini

cek kekuatan password


Password atau kata kunci tentu bukanlah hal asing apalagi dijaman canggih seperti sekarang ini. Password digunakan sebagai penentu hak akses bagi seseorang sekaligus untuk menjaga privasi dan kerahasiaan informasi dari si pemilik. Akan sangat berbahaya jika password anda diketahui orang lain, untuk itulah anda perlu mengetahui cara membuat password yang baik dan berkualitas.

Tips Membuat Password Yang Baik
  • Buatlah password dengan jumlah karakter yang sesuai. Biasanya tujuh karakter, semakin panjang tentu kekuatan password semakin baik asalkan anda tidak lupa.
  • Gunakan kombinasi karakter berupa angka, huruf, atau simbol jika perlu. Contoh @myp455w0rd.
  • Jangan memakai password yang berhubungan dengan diri anda misalnya tahun lahir, tanggal kelahiran, dan sejenisnya.
  • Jangan menggunakan kata-kata yang umum digunakan. contoh iloveyou
Cek Kekuatan Password
Setelah mengetahui cara membuat password yang baik, saatnya mengecek seberapa kuat kekuatan password anda. Berikut ini langkah-langkahnya:
  • Masuk ke situs password checker milik Microsoft. Klik Disini
  • Masukkan contoh password yang akan diuji, lalu lihat kekuatannya pada bar dibawahnya.
situs cek kekuatan password

Indikasi Warna kekuatan password:
Merah = Kuat
Kuning = Medium
Hijau = Sangat kuat

FADHILAH AL FATIHAH MERUBAH HIDUP MENJADI MULIA, BERDERAJAT DUNIA AKHIRAT

Banyak di kampung-kampung, di desa-desa, dan dimana-mana kita menyaksikan para penganggur yang hidupnya lontang lantung, sehari-hari disibukkan dengan bermain judi, mabuk-mabukan dsb. Hal ini tentu saja memprihatinkan.

Bukankah hidup itu perlu diisi dengan hal-hal yang berguna dan bermanfaat? Masih banyak kegiatan yang lebih positif. Berbuat baik dan penuh kemuliaan seperti membantu, menolong dan meneruskan risalah Rasulullah SAW sepanjang masa.

Hal ini kiranya lebih penting dijadikan focus orientasi dibanding melakukan dan memikirkan hal-hal yang kurang berfaedah. Untuk sahabat-sahabat yang masih berusia muda, mari kita luruskan hidup selurus-lurusnya. Isi waktumu sebaik-baiknya agar kamu masa depanmu terang benderang. Waktu tidak pernah berulang lagi…

Berikut ada amalan berupa rangkaian doa. Fadhilahnya apa? Fadhilahnya ada di dalam arti dan makna doa yang dirumuskan oleh Imam al Hadad itu. Amalkan dan istiqomahlah.. pasti jalan hidupmu akan berubah.

Amalan ini dimulai dengan membaca Al Fatihah 1000 x selama 3/7 hari.
Selanjutnya di akhir wirid al fatihah, akhiri dengan berdoa berikut ini:

ALLOHUMMA INNAA NASALUKA BIHAQQIL FAATIHATIL MU’AZHOMAH
WASSAB’ILL MATSAANII AN-TAFTAHA LANAA BIKULLI KHOIR.
WA AN TAJ’ALANAA MIN AHLIL KHOIR.
WA AN TU’AA MILANAA YAA MAULAANAA MU’AAMALATAKA LIAHLIL KHOIR.
WA AN TAHFAZHONAA FII ADYAA NINAA WA ANFUSANAA WA AHLINAA WA ASHHAA BINAA WA AHBAABINAA WAL MUSLIMIINA FII KULLI MIHNATIW WAFITNATIW WA BU’SIW WA DHOIR
INNAKA WA LIYYUN KULLI KHOIR
WA MUTAFADHDHILUM BIKULLI KHOIR WA MU’THII KULLI KHOIR.
BIROHMATIKA YAA ARHAMARROOHIMIIN.
=====
Ya Allah, Sesungguhnya kami memohon kepada-Mu dgn haq surat al-Fatihah yg agung, dan tujuh ayat yg diulang-ulang, bukakanlah kepada kami segala kebaikan, jadikanlah kami golongan orang yg berbuat kebaikan, wahai Tuhan kami, kiranya kami dapat melakukan kebaikan, Engkau pelihara agama kami, jiwa raga kami, para keluarga kami, sahabat-sahabat kami, para kekasih kami, dan orang-orang muslim dari segala malapetaka, fitnah, keburukan dan kemudaratan. Sesungguhnya Engkau penolong segala kebaikan, yg mengkaruniakan segala kebaikan, yg memberikan segala kebaikan. Dengan Rahmat-Mu, Wahai Tuhan Yang Maha Penyayang di antara semua penyayang.
======

Demikian untaian doa yang bila diamalkan secara SUNGGUH-SUNGGUH dengan ditambah dengan TEKAD KUAT akan membawa perubahan dalam hidup kita, biidznillah.. terima kasih atas waktunya. Wassalamualaikum wr wb.

AJI KAMARA GENI SUNAN KALIJAGA

Dalam masa berdakwah menyebarkan agama Islam di tanah Jawa, Sunan Kalijaga — saat itu tanah Jawa banyak pendekar/jawara yang memiliki beragam ilmu kesaktian— merasa perlu untuk membekali para murid, sahabat, saudara, sedulur-sedulur dengan beragam ilmu kesaktian juga. Tak lain dengan tujuan agar para murid yang baru saja memeluk agama Islam (mualaf) itu semakin yakin dengan keyakinannya. Kalau kalah, bisa dipastikan keyakinan mereka lama-lama akan meluntur.

Salah satu yang diajarkan Sunan Kalijaga adalah Ajian Kamara Geni yang memiliki tuah menolak, menangkal, dan mengembalikan kiriman energi jarak jauh dari seseorang yang berniat jahat (dikenal dengan nama Santet, teluh, tenung, ragam ajian-ajian penyerang/pemukul jarak jauh dsb). Ajian Kamara Geni ini, oleh Sunan Kalijaga diturunkan kepada Ki Ageng Sebayu dan Ki Gede Pekalongan, juga berfungsi untuk menghantam jin yang bersifat syetan / nakal dan berniat jahat.

Laku ajian ini, versi Sunan Kalijaga sebagai berikut:

1. Puasa mutih 3 hari atau boleh juga 7 hari, puasa dimulai hari weton anda.

2. Laksanakan sholat lima waktu dan

3. sesudah sholat membaca 7 x doa ajian ini DENGAN POSISI KEPALA BERADA DI BAWAH DAN KAKI BERADA DI ATAS. (Jawa: topo ngalong/posisi kelelawar).

ilustrasi foto kira-kira seperti ini. foto ini hanya ilustrasi yang ada di mbah google dan anda bisa memodifikasinya dengan tubuh menempel di dinding. kepala dikasih alas bantal disangga oleh kedua tangan.



========AJIAN KAMARA GENI==========

bismilahirohmanirohim

Doa bali sumpah waliyullah anamuka badan ya Rasulullah. Allohumma yaa bali yaa bali yaa bali sakudung ingsun. Kulhu kamara geni tutup bali, balika balika balika balkum balkum balkum.

===============

Usai mengamalkan biidznillah anda akan kebal santet luar dalam. Anda juga bisa melindungi/mengobati orang lain dengan cara membaca doa di atas 7 x tiupkan ke segelas air putih dan meminumkan air putih kepadanya.

Bila saudara ingin mengamalkannya, dipersilahkan dan tentu saja jangan lupa untuk mengirim al fatihah khususnya kepada Rasulullah SAW dan kepada Sohibul ijasah Sunan Kalijaga dan pengijazah2 lain hingga ajian ini sampai kepada kita.

terima kasih dan salam paseduluran.

Penglaris Usaha



ASSALLAMMUALAIKUM.WR.WB…para sesepuh di semua mohon maaf disini saya hanya berbagi..saya manusia lemah yang juga butuh pertolongan ..dengan niat yang ihklas saya ijzahkan AJI PENGLARIS USAHA…untuk sedulur yang membutuhkan silakan di coba amalankan INSYA ALLAH merubah sepi jd ramai usahanya..amiin…

* BISMILLAHIR ROHMANNIR ROHIM *


ALIF BISMILLAH BERKAHNYA ALIF BISMILLAH

BISMILLAHI AMANTU BILLAH

INNA ANNA AMANNA ALIF SEMPURNA


*ASSALLAMMUALAIKUM YAA ROSULLULLAH

*ASSALLAMMUALAIKUM YAA NABI ALLAH

*ASSALLAMMUALAIKUM YAA MALAIKAT ALLAH

*ASSALLAMMUALAIKUM YAA WALI ALLAH

*ASSALLAMMUALAIKUM YAA SAUDARAKU YANG LAHIR BATHIN YANG SEPERTAPAAN.

*ASSALLAMMUALAIKUM YAA MALAIKAT YANG MEMBAGIKAN REZEKI,DENGAN IZIN ALLAH AKU MINTAK DI DATANGKAN REJEKI DARI MANAPUN JUGA TAMPA HALANGAN DAN RINTANGAN,KARENA SUDAH JANJI ALLAH PADAKU,SEMUANYA DI TANGGUNG,DI TANGGUNG HIDUP,DI TANGGUNG MATI,DI TANGGUNG HARTA BELANJAAN,HUU MALAIKAT JAYE LULLAH INI SEKARANG AKU MINTAKNYA,KALAU JAUH MINTAK DEKATKAN,KALAU DEKAT MINTAK HAMPIRKAN,KALAU HAMPIR MINTAK SUAPKAN,KARENA SUDAH KODRATKU,HIDUPKU DI JAYA KAN DI DUNIA DI SEMPURNAKAN DI AKHIRAT,HUU HAK KATA ALLAH.

*YAA ALLAH AKU MINTAK DI NYATAKAN-SENYATA-NYATANYA-MINTAK DI BUKTIKAN-SEBUKTI-BUKTINYA KARENA SEMUANYA SUDAH KUTEBUS DENGAN:MEMBACA:SURAT AL.FATEHA…7x SEHARI

MEMBACA:SURAT AL.IHKLAS…..7x SEHARI

MEMBACA:AYAT KURSI………….7x SEHARI

MEMBACA:SOLAWAT NABI………7x SEHARI

*YAA ALLAH,APABILAH AKU BERCUKUPAN,AKU AKAN MENYANTUNI ANAK YATIM PIATU,PAKIR MISKIN DAN MASJID MASJIDMU,APABILAH AKU INGKAR,AZABLAH AKU DENGAN AZABMU YANG SANGAT PEDIH.AMIIN


bersungguh sungguhlah dengan hati yang ihklas mengamalkannya…semoga di ridhoi ALLAH SWT …..aamiiin

SYARAT-SYARAT BOLEHNYA MENJAMAK SHALAT BAGI MUSAFIR

Darma Kusuma
Assalamualaikum wbr yaa ahinal mukarrom shohibil fadilah para kiyai para ustadz ustadzah sauadara sadari seblumnya sya minta maaf dgn sebesar2nya
Ada kiriman prtanyaan tentang meng qosor shalat. Apakah shalat yg bangsa sulasii bisa di qosor ataw tdk? klo tdk boleh apakah ijma, ulama, yg tdk memper bolehkan mengqosor shalat ter sebut. atas penjelasannya saya ucapkan sukron kasiron.


JAWABAN
Kakek Jhosy
>>> Wa'alaikum salam
SYARAT SHALAT QASHAR

Boleh bagi musafir untuk mengqashar shalat yang empat raka'at menjadi 2 (dua) raka'at dengan 5 (lima) syarat
(a) Bukan perjalanan maksiat
(b) Jarak yang ditempuh mencapai 16 farsakh[1]. (c) Shalat empat raka'at
(d) Niat qashar saat takbiratul ihram (takbir pertama)
(e) Tidak bermakmum pada orang mukim

SHALAT JAMAK

Musafir boleh menjamak (mengumpulkan) shalat antara shalat dzuhur dan ashar dalam satu waktu yang mana saja dan antara shalat maghrib dan isya' di waktu mana saja yang disuka
Referensi Fathul qorib
فصل) ويجوز للمسافر قصر الصلاة الرباعية بخمس شرائط: أن يكون سفره في غير معصية. وأن تكون مسافته ستة عشر فرسخا. وأن يكون مؤديا للصلاة الرباعية. وأن ينوي القصر مع الإحرام. وأن لا يأتم بمقيم.

ويجوز للمسافر أن يجمع بين الظهر والعصر في وقت أيهما شاء وبين المغرب والعشاء في وقت أيهما شاء، ويجوز للحاضر في المطر أن يجمع بينهما في وقت الأولى منهما


Wes Qie >>> Al-allamah jalaluddin Al-Mahalli dalam kitab beliau "Syarah Minhajut Tholibin" menerangkan : "Seandainya musafir (orang yang bepergian) berniat mukim selama empat hari ditempat tujuannya, maka perjalanannya dianggap usai ketika ia sampai ditempat yang dituju. Begitu juga apabila sesudah sampai ditempat tujuan dia lalu berniat akan bermukim selama empat hari ditempat tersebut, maka perjalanannya juga dianggap usai sebab niat tersebut. Tapi, seandainya ia berniat mukimnya kurang dari empat hari dalam dua permasalahan diatas (yaitu niatnya sebelum atau sesudah sampai ditempat tujuan), maka perjalanannya belum dianggap usai".

Jadi, ketika sudah ada niat untuk bermukim selama empat hari, baik niatnya sebelum atau sesudah sampai ditempat tujuan, bagi seorang musafir tidak diperkenankan melakukan qoshor ataupun jama' di tempat tujuannya. Sedangkan apabila niat mukimnya kurang dari empat hari tetap diperbolehkan melakukan sholat qoshor dan jama' sholat ditempat tujuannya. Ketentuan batasan hari diperbolehkannya qoshor bagi orang yang bepergian adalah tiga hari tersebut didasarkan pada hadits nabi ;

مُكْثُ الْمُهَاجِرِ بَعْدَ قَضَاءِ نُسُكِهِ ثَلَاثٌ
"Orang yang hijrah boleh tinggal di Makkah selama tiga hari setelah ibadah hajinya selesai". ( Suan Ad-Darimi, no.1552 )

Dalam riwayat lain disebutkan ;
رَخَّصَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لِلْمُهَاجِرِينَ أَنْ يُقِيمُوا ثَلَاثًا بَعْدَ الصَّدَرِ بِمَكَّةَ
Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam memberikan rukhshah bagi orang-orang untuk bermukim selama tiga hari setelah sampai di Makkah." ( Sunan Ad-Darimi, no.1553 )


Referensi :
1. Syarah Al-Mahalli, Juz : 1 Hal : 296-297
2. Sunan Ad-Darimi, Juz : 2 Hal : 948

Ibarot :
Syarah Al-Mahalli, Juz : 1 Hal : 296-297
ولو نوى إقامة أربعة أيام بموضع انقطع سفره بوصوله ولا يحسب منها يوما دخوله وخروجه على الصحيح
..................................
ولو نوى) المسافر (إقامة أربعة أيام بموضع) عينه (انقطع سفره بوصوله) أي بوصول ذلك الموضع، ولو نوى بموضع وصل إليه إقامة أربعة أيام انقطع سفره بالنية، ولو نوى إقامة ما دون الأربعة في المسألتين، وإن زاد على الثلاثة لم ينقطع سفره ولو أقام أربعة أيام بلا نية انقطع سفره بتمامها. وأصل ذلك كله حديث: «يقيم المهاجر بعد قضاء نسكه ثلاثا» . متفق عليه «وكان يحرم على المهاجر الإقامة بمكة ومساكنة الكفار» . كما رواه الشيخان فالترخيص بالثلاث يدل على أنها لا تقطع حكم السفر بخلاف الأربعة وألحق بإقامتها نية إقامتها، وتعتبر بلياليها (ولا يحسب منها يوما دخوله وخروجه على الصحيح) لأن فيهما الحط والرحيل، وهما من أشغال السفر

Sunan Ad-Darimi, Juz : 2 Hal : 948
1552 - أَخْبَرَنَا أَبُو عَاصِمٍ، عَنْ ابْنِ جُرَيْجٍ، عَنْ إِسْمَاعِيلَ بْنِ مُحَمَّدٍ، عَنْ حُمَيْدِ بْنِ عَبْدِ الرَّحْمَنِ بْنِ عَوْفٍ، عَنْ السَّائِبِ بْنِ يَزِيدَ، عَنْ الْعَلَاءِ بْنِ الْحَضْرَمِيِّ قَالَ: قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ «مُكْثُ الْمُهَاجِرِ بَعْدَ قَضَاءِ نُسُكِهِ ثَلَاثٌ»

تعليق المحقق: إسناده صحيح

1553 - حَدَّثَنَا عَبْدُ اللَّهِ بْنُ سَعِيدٍ، حَدَّثَنَا حَفْصٌ، حَدَّثَنَا عَبْدُ الرَّحْمَنِ بْنُ حُمَيْدِ بْنِ عَبْدِ الرَّحْمَنِ بْنِ عَوْفٍ، عَنْ السَّائِبِ بْنِ يَزِيدَ، [ص:949] عَنْ الْعَلَاءِ بْنِ الْحَضْرَمِيِّ قَالَ: «رَخَّصَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لِلْمُهَاجِرِينَ أَنْ يُقِيمُوا ثَلَاثًا بَعْدَ الصَّدَرِ بِمَكَّةَ» قَالَ أَبُو مُحَمَّد «أَقُولُ بِهِ»

تعليق المحقق: إسناده صحيح


Link Asal
http://www.facebook.com/groups/Fiqhsalafiyyah/permalink/488085607929466/

MENJAMAK SHALAT ORANG YANG SAKIT

Lia El-ahly
wong tuo kenek strok..trus lek sembahyang ϑï jamak tok..gpp τ̲̣̣ªǙ?
(Menjamak shalatnya orang yang  sakit atau struk)

JAWABANKakek Jhosy >>> Wa'alaikum salam

Menurut pendapat yang Masyhur yaitu madzhab Syafi'iyyah tidak diperbolehkan
Namun sebagian dari mengikut Imam syafi'iyyah dan imam Ahmad dan Ishaq memperbolehkanya menjamak shalat bagi orang yang sakit

>>>Dijelaskan kitab tuhfatul ahwazi Sebagian ahli Ilmu dari kalangan Tabi’in memberi dispensasi akan jama’ shalat karena sakit, inilah pendapat Imam Ahmad dan Ishaq.Imam ‘Atha’ memperkenankan menjama’ shalat maghrib dan Isya sebab sakit demikian keteranganyang dikaitkan dalam Shahih al-Bukhari dan sampai pada Abdur Razaq.
Al-Hafidz dalam kitab al-Fath berkata “Pernyataan tersebut sampai pada Abdur Razaq dalam kitab karangannya dari Ibn Juraih, ia berkata “Ulama berbeda pendapat akan kewenangan orang sakit, bolehkah ia menjama shalat sebagaimana orang yang bepergian karena yang demikian terdapat unsur kasihan padanya, atau tidak diperbolehkan ?
Imam Ahmad, Ishaq dan sebagian pengikut madzhab Syafi’iyyah memilih memperbolehkannya, Imam Malik memperkenankan dengan persyaratan sedang pendapat yang mashur dan para sahabatnya melarangnya dan aku tidak melihat dalam masalah ini keterangan yang dapat diambil dari kalangan sahabat nabi SAW

Referensi
تحفة الأحوذي - المباركفوري - ج ١ - الصفحة ٤٧٨
ورخص بعض أهل العلم من التابعين في الجمع بين الصلاتين للمريض وبه يقول أحمد وإسحاق) وقال عطاء يجمع المريض بين المغرب والعشاء كذا في صحيح البخاري معلقا ووصله عبد الرزاق قال الحافظ في الفتح وصله عبد الرزاق في مصنفه عن ابن جريج عنه قال واختلف العلماء في المريض هل يجوز له أن يجمع بين الصلاتين كالمسافر لما فيه من الرفق به أولا فجوزه أحمد وإسحاق واختاره بعض الشافعية وجوزه مالك بشرطه والمشهور عن الشافعي وأصحابه المنع ولم أر في المسألة نقلا عن أحد من الصحابة انتهى كلام الحافظ وقال العيني في عمدة القاري قال عياض الجمع بين الصلوات المشتركة في الأوقات تكون تارة سنة وتارة رخصة

Referensi
فقه العبادات شافعي ج ١ ص ٤٦٣
يجوز جمع التقديم في المطر للجماعة تأتي من مكان بعيد ويتأذى أفرادها كلهم وكذا في حالة البرد والثلج إن ذابا حال نزولهما وبلا الثوب ومثل ذلك الشفان وهو ريح باردة فيها نداوة فإذا بل الثوب جاز الجمع . وخرج بذلك الحل والريح والظلمة والمرض والخوف وغير ذلك من الأعذار المبيحة لترك الجماعة فلا يجوز الجمع بسببها لأنها قد كانت في زمان النبي صلى الله عليه و سلم ولم ينقل أنه جمع لأجلها ولحديث المواقيت فلا تجوز مخالفته إلا بنص صريح أما جمع التأخير في المطر فلا يجوز . والدليل على جواز جمع التقديم في المطر ما روى ابن عباس رضي الله عنهما قال : " صلى رسول الله صلى الله عليه و سلم الظهر والعصر جميعا والمغرب والعشاء جميعا في غير خوف ولا سفر ( 1 ). قال مالك رضي الله عنه " أرى ذلك في المطر " بمثله قال الشافعي رضي الله عنه
وأجاز بعض الشافعية جمع التقديم والتأخير بالمرض كأن كان يحم في الأولى فيؤخرها إلى وقت الثانية أو كان يحم في وقت الثانية فيقدمها مع الأولى . على أن المشهور ما ذكرنا أن المرض والوحل والبرد والريح والظلمة لا تبيح الجمع للأسباب التي ذكرنا

**********************
Ucapan mushonnif boleh menjama' sebab sakit, artinya karena kebenaran bahwa Rasulullah telah menjama' sholat di Madinah tanpa rasa takut dan hujan.

Referensi
I'anatut Tholibin Juz II hal: 104
قَوْلُهُ يَجُوْزُ الْجَمْعُ بِالْمَرَضِ ) أَيْ لِمَا صَحَّ أَنَّهُ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ جَمَعَ بِالْمَدِيْنَةِ مِنْ غَيْرِ خَوْفٍ وَلاَ مَطَرٍ


Link Asal
https://www.facebook.com/groups/Fiqhsalafiyyah/permalink/487871304617563/