Wednesday, February 13, 2013


 
Sahabat Beauty And Style - Masih ingat kan Siti Juwariyah yang brilian dengan koleksi-koleksi busana muslim yang tetap up to date namun sekaligus syar'i?

Nah, kali ini ada tiga gaya yang ditampilkan ala Siti yang memadukan warna abu-abu dengan warna lainnya. Kecenderungan warna abu-abu memang netral, seperti hitam dan putih. Namun, tak menutup kemungkinan Anda masih sering dibuat bingung mix matchnya.

Seringkali beraktivitas di luar dan butuh gerak cepat, kali ini Siti memanfaatkan fungsi soft jeans yang simple, ringan dan memudahkan pergerakan. Agar tak mengekspose bentuk tubuh, Siti memadukannya aksen tailcoat yang manis.

Di kesempatan lain, Siti memadukan maxi dressnya dengan cardi ruffle abu yang secara otomatis memberikan sentuhan berbeda pada warna hitam. Warna hitam memang salah satu warna favorit Siti, selain elegan juga meninggalkan kesan lebih langsing.

Memadukan warna abu juga bisa dengan warna lain, pink misalnya. Di kesempatan lain, Siti mix match busana abunya dengan blazer dan hijab berwarna pink. Simple hijab, dengan motif pada blazer sehingga tidak terlihat terlalu ramai.

Ingin tahu detail busana dan di mana Siti mendapatkannya? Yuk kita simak bersama



 
Tak perlu takut kehilangan kecepatan dan kecekatan, dengan balutan busana ini Anda masih bisa bergerak cepat dan cekatan di setiap aktivitas Anda. Tinggal mixing dengan coat yang Anda punya.

Khusus untuk pants, lebih baik pilih bahan soft jeans yang lebih menyerap dan tidak terlalu ketat. Selain itu juga bahannya lebih ringan dan mengikuti bentuk tubuh. Tidak membuat Anda resah dan merasa terbatasi pergerakan. 


 
Punya maxi skirt atau maxi dress hitam yang Anda tak ingin terlihat terlalu muram dan bersedih? Padukan dengan blazer atau cardi elegan. Kali ini Siti memilih paduan warna abu sehingga tampil tidak mencolok dan simple.
Menonjolkan kesan elegan, Siti tak mau memilih warna-warna yang terlalu ceria dan mencolok, sehingga abulah yang dipilih dipadukan dengan hitam. Selain itu, paduan warna ini membantu Anda yang ingin memberi kesan lebih langsing, namun tak ingin keluar dari aturan. Penampilan tetap syar'i, simple dan elegan, menemani aktivitas Anda ke mana saja.

Keuntungannya, busana yang satu ini bisa dipakai untuk casual dan semi formal.


 
Memadukan warna pink dengan abu adalah langkah cerdas yang wajib Anda coba. Kedua warna ini saling menyempurnakan dan mengimbangi satu sama lain. Di sini, warna abu tidak akan terlihat polos dan terlalu sederhana karena diimbangi dengan pink yang ceria. Sedangkan pink sendiri tak terlihat terlalu manja, kekanakan, dan mencolok karena diimbangi dengan warna abu.


EmoticonEmoticon