Saturday, May 4, 2013


Berkaca dari kenyataan ketika Rezim syiah Bashar di Suriah berkuasa, Penyiksaandan kerusakan yang dilakukan pemerintah rezim Bashar terhadap ahlussunnah tidak hanya terjadi di wilayah Salma bahkan dibeberapa wilayah lainnya, ternyata masjid menjadi salah-satu target operasi para tentara rezim. Hal ini Nampak dari beberapa masjid yang semua mengalami ‘nasib’ serupa. Kehancuran karena sebab bom dan birmil, lubang disetiap dinding dan pecahan kaca yang betebaran memenuhi lantai masjid disebabkan misil yang menghantam masjid, menjadi pemandangan yang ‘biasa’.

Salah satunya adalah Masjid Jami, ia adalah masjid besar yang indah dimana umat Islam mengadakan shalat berjamaah didalamnya, diadakan shalat Jumat setiap pekannya, kajian diniyyah setiap harinya dimana anak-anak datang untuk mengaji didalamnya. Harus hancur dan ditinggalkan oleh jamaahnya, hanya keindahan arsitekturnya sajalah yang masih nampak dimasjid yang terletak disamping danau ini. Tentara rezim merusaknya dan menghantamnya dengan sebuah birmil yang jatuh tidak langsung mengenai tengah ruangan, lalu kembali mereka mengirimkan misilnya agar rumah Allah ini runtuh sehingga tidak ada lagi umat islam yang berani mendatanginya.

Menghalangi manusia dari ibadah kepada Allah adalah perkara yang dilakukan pemerintah rezim ini kepada rakyatnya. Mereka melarang para pemuda untuk menghadiri shalat berjamaah, sehingga yang tersisa hanyalah pria-pria tua yang berusia enampuluhan. Rezim ini bahkan melarang tentaranya untuk shalat yang jika diketahui oleh pemerintah, maka tentara tersebut akan mendapatkan sanksi berupa denda ataupun penjara.

Wanita-wanita sunni diperkosa, istri-istri dipermalukan dihadapan suaminya dan anak-anak sunni dibunuh. pemuda-pemuda digantung dijalan-jalan. semua kebiadaban ini benar-benar terjadi bukan rekayasa. silahkan searching video dan artikelnya di internet.



----BAGAIMANA DI INDONESIA----

perlu diketahui sebagaimana di malaysia, syiah juga berkembang pesat dengan memasuki parlemen.
kalau di indonesia, salah seorang gembongnya yakni Jalaluddin Rakhmat (JR) sudah memasuki pencalonan di salah satu partai yakni PDIP.

Berdasarkan informasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, membeberkan Daftar Calon Sementara (DCS) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), di Jakarta, Rabu (24/4) (buka http://www.aktual.co/politik/195353orang-orang-kondang-ada-di-dcs-pdip).

Masuk di urutan nomor 1 pengacara kondang, Henry Yosodiningrat, untuk Daerah pemilihan (Dapil) Lampung II. Dr. Jalaludin Rakhmat M.Sc., berada di dapil Jawa Barat II pada posisi pertama.

siapa Jalaludin Rakhmat?

Beliau Ketua Dewan Syura Jamaah Ahli Bait (Ijabi) Indonesia dg nama lengkap Prof Dr KH Jalaluddin Rakhmat yang pernah tampil Sebagai pemateri tunggal dalam Dialog Muballigh dengan tema : “Syiah dalam Timbangan Alquran dan Sunnah”. Kamis Malam, 1 Januari 2009 di hotel horison Makassar.
tokoh Syiah Indonesia yang biasa disapa Kang Jalal ini, memaparkan makalahnya dengan judul “Mengapa Kami Memilih Mazhab Ahlulbait as.

Dalam buku kecil yang memuat ceramah Asyura, JR mengatakan bahwa Fatimah Radhiyallahu ‘Anha telah mengutuk Abubakar Radhiyallahu ‘Anhu karena tidak memberikan kepadanya harta peninggalan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Hal tersebut dibenarkan oleh JR berdasarkan hadits bahwa Fathimah itu adalah bahagian Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Apa yang menjadikan Fathimah murka berarti Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam juga akan murka dan melaknatnya dan apa yang dilaknat oleh Rasul berari dilaknat oleh Allah. Lalu JR membaca ayat surat al ahzab ayat 58.

JADI MASIHKAH KITA DIAM DAN MENUNGGU HINGGA SYIAH INDONESIA BANGKIT BERKUASA DAN MEMBUMI HANGUSKAN KAUM MUSLIMIN SEPERTI DI IRAK, IRAN, DAN SURIAH?


Sumber:https://www.facebook.com/photo.php?fbid=583071415060424&set=a.144103268957243.17228.100000727131709&type=1


EmoticonEmoticon