Saturday, June 22, 2013

Tutorial Jilbab Pashmina - Selamat pagi Jilbabers.. Awal hari yang cerah semoga makin cerah dengan semangat berbagi dengan sesama. Dan semoga masih bisa menularkan semangat positif untuk tetap produktif dalam aktivitas hari ini. Masih bertemakan biru, kali ini kami akan membagikan tutorial Pashmina hijab yang semoga bermanfaat bagi semua sahabat.

Hijab ini cocok buat kita yang berwajah bulat ataupun chubby karena penggunaan ciput renda bentuk asimetris. Tapi buat mereka yang wajahnya tirus maupun panjang juga bisa menerapkan style ini dengan penggunaan ciput standar dan penggunaannya dengan tanpa menutupi rahang bawah. Dengan begitu wajah jadi terkesan bervolume.

Well let’s have a look

Tutorial Jilbab Pashmina ala Didowardah - bagian 5#

Cara Pakai Tutorial Jilbab Pashmina - Bagian 5#


[1] Gunakan Ciput Ninja dan ciput rimpel dengan pola Asimetris seperti pada gambar 1.

[2] Kenakan jilbab Pashmina dengan ke dua sisi tidak sama panjang (dalam foto ini, sisi kanan lebih pendek dari sisi kanan).

[3]. Ambil hijab dari sisi kanan yang lebih pendek dan sematkan peniti di ujungnya untuk kemudian kunci pada sisi bawah telinga kiri, lihat gambar 2 dan 3.

[4]. Pada sisi kiri yang lebih panjang, masukan jilbab ke dalam sisi jilbab bagian kiri dan tarik lagi keluar seperti terlihat pada gambar 4.

[5] dan [6]. Kemudian tarik ke atas hingga ke belakang menutupi bagian punggung kemudian sematkan peniti di atas kepala, lihat gambar 5 dan 6.

[7]. Untuk mempermanis, sematkan statement brooch yang matching dengan jilbab anda. Tips penggunaan bros, sesuaikan dengan bentuk atau warna hijabnya. Misalkan warna jilbabnya ngejreng alias kontras, pakailah bros yang warnanya lebih kalem atau sebaliknya. Bros bermotif kembang-kembang digunakan lebih bagus untuk jilbab yang polos.

[8] Hasil akhir. Easy try... Efortless beauty!

Jika ingin mengetahui secara detail cara memakai jilbab pashmina ini, tonton video tutorial jilbab dari kami:



sumber: CAMIJIL


EmoticonEmoticon