Sunday, July 14, 2013


5 Motif Jilbab Untuk Ramadhan.Meskipun di bulan ramadhan namun berdandan tak boleh ketinggalan, namun jangan terlalu berlebihan juga ya. Dengan memilih motif jilbab cukup membantu mengatasi kesulitan Anda dalam menjaga penampilan.

Di tahun ini ada 5 motif jilbab untuk Ramadan kali ini yang bisa dikenakan untuk aktivitas sehari- hari. Dipadukan dengan bahan dan motif yang tepat, maka Ramadan Anda akan tetap ceria dan bersemangat.


Jilbab Motif Bunga



Untuk penampilan cerah dan girly, Anda bisa memilih motif bunga yang dipadukan dengan busana keseharian Anda. Tak harus menambahkan aksesoris karena motif bunga sudah memberiakn kesan ramai. Padukan dengan busana warna netral atau salah satu warna yang ada di jilbab Anda. Kemudian ikuti satu sampai dua tonenya.

Hijab Motif Polka



Ingin tampil bergaya vintage? And bisa memilih jilbab motif polka. Motif  vintage yang satu ini memang selalu populer dan sedang hype juga tahun ini. Memilih motif polka akan membantu Anda tampil lebih minimalis tanpa harus ribet memakai aksesoris.

Untuk memberikan kesan yang langsing, pilih polka dengan warna dasar netral, tak peduli wajah Anda berbentuk bulat, aksen polka ini masih sah-sah saja kok membalut wajah Anda. Padukan dengan busana bernuansa bold color sehingga bisa saling mengisi satu sama lain dan tidak terlalu ramai.

Jilbab Motif Garis


Sentuhan garis pada jilbab selalu memberikan tampilan yang berkesan dinamis, keren, dan stylish. Motif garis juga sedang populer sehingga nyaris semua busana punya tren dan gayanya sendiri dengan line ala zebra cross ini. Umumnya, pattern ini memberikan kesan wajah yang lebih berisi dan segar, sehingga Anda yang memiliki pipi chubby harus berhati-hati memadukannya dengan busana Anda.

Jilbab motif garis  ini cocok di padukan dengan dress polos dengan beberapa layer dibawahnya atau menggunakan dress dengan warna dominan pada motif garis di Jilbab Anda. Tapi ingat! Jangan pernah menggunakan motif ini dari atas hingga bawah.
 
Jilbab Motif Burberry 


Jilbab motif ini mulai di kenal tahun lalu, namun masih tetap popular hingga sekarang. Motif burberry memberikan kesan casual sehingga Anda bisa mengenakannya di event pagi hingga sore hari.

Jilbab Motif Tribal

Untuk penampilan yang memberikan nuansa etnik dan  anggun anda bisa menggunakan motif jilbab tribal. Coba saja padukan dengan busana nuansa bold color agar tidak terlalu ramai. Biar nggak terlalu simple, gunakan fashion item seperti kalung berukuran kecil hingga sedang yang bernuansa etnik juga.


Ingin tahu style terbaru baca juga gaya hijab di bulan ramadhan. Semoga 5 Motif Jilbab Untuk Ramadhan menambah semangat Anda berpuasa!


EmoticonEmoticon