Sunday, July 7, 2013

Kembali Berbagi Cara Memakai Jilbab untuk sobat Blog Hijabers , Motif polos tanpa corak apapun mungkin sudah biasa anda jumpai , kali ini saya akan berbagi untuk anda , Cara Memakai Jilbab yang cocok di pakai untuk keperluan sehari hari di rumah , baik untuk ke sekolah atau bersantai.

Cara Memamakai Jilbab Paris Berikut ini tidaklah susah , sobat hanya perlu beberapa langkah saja untuk bisa tampil modis dan Trendy.  Jika biasanya anda memakai jilbab dengan membentuknya segitiga , sekarang kita  mencoba model lain dalam mengikuti tutorial berikut ini .

Cara Memakai Jilbab Polosan Sederhana Praktis

Gambar : Vemale.Com
Di kutip dari web resmi vemale.com anda dapat menggunakan jilbab paris simple dan praktis dengan mengikuti tutorial ini. Sebelum memulai tutor jilbab vemale.com ini ada baiknya untuk mempersiapkan terlebih dahulu inner jilbab ninja , jilbab paris , peniti jarum pentul dan aksesoris mungkin yang bisa anda tambahkan untuk menambah kesan elegan . jika sudah siap langsung ikuti tutorialnya.

Gambar : Vemale.Com
Seperti biasa pakai terlebih dahulu  inner ninja jilbabnya untuk menutup aurat bagian kepala , selanjutnya siapkan jilbab parisnya.
Gambar : Vemale.Com
Step Kedua , kalau biasanya anda membentuk jilbab manjadi segitiga , untuk kali ini kita biarkan saja dalam bentuk segi empat. Pakai dengan posisi Jilbab di sebalah kanan dan kiri sama panjang seperti gambar di atas.
Gambar : Vemale.Com
Step ketiga , sematkan sisi kanan dan kiri jilbab ke bawah dagu anda dengan menggunakan peniti
Gambar : Vemale.Com
Step keempat, ambil sisi bagian belakang  jilbab paris Anda. Kemudian Tarik dan  angkat ke atas sampai ke atas kepala Anda
gambar : vemale.com
Langkah kelima, ambil ujung kanan kiri jilbab yang baru saja Anda letakkan di kepala Anda. Tarik ujungnya sampai ke atas kepala. Kemudian sematkan dengan jarum pentul agar posisinya tidak bergeser.
gambar : vemale.com
Langkah terakhir, pasang bros dengan warna dan motif sesuai dengan selera pada bagian depan dada Anda untuk mempermanis penampilan.
gambar : vemale.com

Simple dan mudah kan? sobat bisa praktekkan tutorial ini di rumah atau di kantor , sangat simple dan mudah cara pemakainnya , semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat Blog Hijabers


EmoticonEmoticon