Tuesday, July 9, 2013

Cara Memakai Jilbab Shifon adalah judul tutorial untuk kali ini setelah kemarin saya berbagi informasi tentang Daftar Aksesoris Trendy Untuk Ke Pesta. Tutorial Jilbab Shifon Bunga ini mungkin bisa menjadi salah satau refertensi bagi anda untuk memakai jilbab yang cantik . Tutorial yang saya kutip dari Vamale.com . Jilbab yang menjadi sebuah kebutuhan bagi kaum hawa ini memilki banyak model dan motif.

Cara Memakai Jilbab Shifon Bunga Mudah Praktis

Cara Memakai Jilbab Shifon Bunga Mudah Praktis
Gambar : Valame.Com
Sebelum mencoba tutorial Memakai jilbab Shifon ini ada baiknya untuk mempersiapkan alat alat dan jilbab yang di perlukan, siapkan dulu inner ninjanya , peniti , bros , Head Band dan jilbab shifon nya. setelah semua siap anda bisa memulai tutorial jilbab ini . 
 
Gambar : Valame.Com
Step pertama , gunakan jilbab pashima anda seperti biasa , kemuadian di tarik salah satu jilbab harus lebih panjang dari pada sisi lainnya. setelah itu tari sisi pashima yang pendel le bagian belakang leher dan arahkanlah ke depan Seperti Gambar di atas.
Gambar : Vamale.Com
Step kedua, Ambil kedua ujung jilbab pashmina dan tarik ke bagian depan tubuh Anda, kemudian pegang kedua ujungnya seperti tampak pada gambar diatas.
Gambar : Vemale
Step Ketiga , Simpul dan ikatkan ujung pashima tadi dan pastikan jangan sampai mudah lepas.
Gambar : Vemale
Step  keempat, angkat ujung jilbab pashmina yang sudah tersimpul tadi melalui atas kepala Anda. Kemudian arahkan simpul tadi ke arah bagian belakang leher.
Gambar : Vemale.Com
Step kelima, ambil bagian pashmina yang berada di dekat leher kemudian angkat dan sematkan ke bagian leher sambil didekatkan dengan sisi lain pashmina.
Gambar : Vemale.Com
Untuk Step Tereakhir tinggal sematkan bros sebagai pemanis , ternyata mudah bukan? untuk memakai jilbab shifon?





EmoticonEmoticon