Monday, July 8, 2013

Aksesoris Jilbab memang dapat membuat jilbab yang anda kenakan akan lebih menarik , meskipun anda hanya menambahkan 1 atau 2 aksesoris saja . 1 buah aksesoris yang anda tambahkan bisa mempengaruhi mode jilbab yang anda kenakan , terkadang seorang wanita takut memakai aksesoris , takut di bilang belebihan itu lah inilah . tapi ada juga  yang takut di bilang biasa saja atau bahkan membosankan.

Apalagi kalau anda menghadiri sebuah acara pesta tertentu yang mungkin di hadiri baanyak orang . Pasti anda tidak ingin terlihat di katakan berpenambilan berlebihan atau terlalu membosankan . jadi untuk memilih aksesoris yang cocok untuk busana anda , anda harus pandai pandai memilih mana  yang cocok untuk busana anda,

Daftar Aksesoris Jilbab Pesta Manis dan Trendy

Daftar Aksesoris Jilbab Pesta Manis dan Trendy
gambar : vemale.com
Untuk bisa memakai aksesoris jilbab, tidak harus bahkan tidak perlu glamour atau berlebihan . Hanya dengan memakai satu atau dua buah aksesoris maka Anda akan tampil beda dan lebih trendy. Tentu saja dengan adanya aksesoris akan menambah rasa percaya diri. Berikut ini beberapa aksesoris jilbab pesta seperti yang dikutip dari vemale.com dan hijup.com.

Daftar Aksesoris Jilbab Pesta Manis dan Trendy
gambar : vemale.com

Bros Jilbab Pesta - Tidak Hanya bisa di gunakan di bagian dada , ternyata bros kini mulai sering di gunakan di bagian kepala untuk sebagai pemanis jilbab anda. Bros buang adalah bros paling mudah untuk di aplikasikan untuk setiap jilbab yang anda pakai , kerana lebih mudah menyesuaikan dengan pakaian , sehingga membuat anda lebih cantik.

Daftar Aksesoris Jilbab Pesta Manis dan Trendy
gambar : vemale.com
Gelang Jilbab Pesta - Anda bisa menggunakan gelang seperti gambar di atas agar lebih terlihat manis , atau elegan . tapi anda harus pandai pandai memilih gelang yang pantas untuk pakaian yang anda kenakan .

Gambar : Vemale.Com
Kalung Jilbab Pesta -  Di Tahun 2013 ini sudah mulai di jumpai di pakainya kalung kalung yang cantik , seperti gambar kalung di atas. Tapi sobat bisa juga memakai kalung dari bahan lain yang mungkin lebih nyaman di pakai .

Gambar : Vemale.Com
Warna cincin jilbab diatas sangat pas dan cocok dengan warna kulit , warna bisa anda sesuaikan , anda juga bisa membuat cicin di atas dengan balutan kain yang serasi dengan baku anda sehingga nampak serasi. Meskipun tidak terbuat dari bahan batuan atau logam seperti cincin pada umumnya, namun dapat membuat penampilan Anda tampak istimewa.


EmoticonEmoticon