Tuesday, July 9, 2013


Hijab Ramadhan. Industri busana muslim mengalami perkembangan pesat di Indonesia, di bulan ramadhan ini permintaan busana muslim semakin meningkat dengan berbagai model yang variatif dan stylish. Bagi yang wanita muslim yang berjilbab, seperti apa gaya hijab ramadhan Anda kali ini, yuk pilih sesuai dengan karaktermu:



Feminim
Banyak gaya yang bisa Anda kenakan dengan dress panjang, untuk menunjang penampilan yang feminim. Anda bisa memilih dress cantik dengan blazer padukan dengan pashmina kaos yang nyaman dengan warna yang senada. Kenakan gaya jilbab layer dan sentuhan aksesoris kalung untuk melengkapi penampilanmu yang feminim.

Modern

Untuk outfit kenakan outer dan rok sebetis warna hitam yang di padukan dengan pashmina berbahan chiffon berwarna biru dengan aksesoris anting-anting di salah satu sisi sebagai aksen. Berikan ikat pinggang merah untuk memberikan kesan cantik dan modern. Gaya seperti ini juga cocok untuk wanita bekerja, jadi tidak harus dengan blazer ladies!

Casual Chic

Mau bergaya ala Arabian? Kenakan pashmina cashmere berwarna pink dengan perpaduan atasan bermotif tribal dengan outer hijau tosca serta celana lipit. Gaya ini sangat cocok untuk hangout bersama teman ataupun untuk pergi ke kampus.

Boyish

Gaya turban saat ini sedang lagi trend. Gunakan kemeja pria warna biru dan celana chino dengan suspender sebagai aksesori pemanis. Pilihan sepatu Oxford merah memperkuat kesan keseluruhan yang terlihat boyish.

Simpel

Simpel itu cantik! Padu padan antara gaun panjang hijau tosca, kemeja denim dan sepatu converse  dengan pashmina chiffon membuat tampil Anda yang simple terlihat menarik. Cocok untuk pergi ke kampus maupun menghabiskan akhir pekan bersama para sahabat.

Hijab sudah gaya fashion tersendiri, para selebritis juga tidak ketinggalan memamerkan busana muslim di atas catwalk seperti apa aksi seleb menjadi model busana muslim Dian Pelangi. Semoga gaya hijab ramadhan ini bisa menginspirasi Anda!


EmoticonEmoticon