Monday, July 8, 2013





Seleb Menjadi Model Busana Muslim Dian Pelangi. Desainer muda inspiratif, Dian Pelangi, menggelar show tunggal pertamanya Sabtu malam, (6/7/2013)  yang diadakan di Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta Selatan. Desainer baju muslim Dian Pelangi meluncurkan koleksi busana terbarunya. Kali ini para seleb yang menjadi modelnya. Inilah penampilan Seleb menjadi model busana muslim Dian Pelangi:
 


Dewi Sandra tampil menawan menggunakan gaun merah, dengan jubah dari batik yang berhiaskan payet warna-warni

Tya Ariestya mengenakan busana kombinasi kain tie dye khas Dian Pleangi dan kain tenun




Baju muslim unik karya Dian Pelangi menampilkan koleksi keseharian yang memiliki nuansa playful oleh Risty Tagor dirancang khusus untuk para wanita muda yang ingin tampil casual tapi stylish.
 


Lyra Virna yang saat ini memutuskan untuk mengenakan hijab tampil bersama Fadli dengan busana nuansa batik rancangan Dian Pelangi. 

Satu lagi artis yang memutuskan berjilbab setelah pulang umroh, Yulia Rahman menampilkan gaun muslim dari bahan tenun dengan detail payet gold yang bernuansa etnik.

Nuri Maulida dengan baju kombinasi kain tie dye dengan rok warna kuning.
 


Detail payet gold yang memberikan nuansa etnik pada kain tenun di padukan dengan kerudung merah membuat penampilan Ririn Ekawati terlihat mewah.





Sharul Gunawan dan istirnya Indri menampilkan busana untuk dipakai ke acara-acara resmi seperti pernikahan



Ferry Ardiansyah dan istri menggunakan rancangan baju pengantin muslim warna putih dengan nuansa etnik karya Dian Pelangi

Dian Pelangi designer muda berbakat juga tampil sukses Di ajang Indonesia Islamic Fashion Fair. Semoga penampilan Seleb menjadi model busana muslim Dian Pelangi ini menginspirasi Anda.
 


EmoticonEmoticon