Friday, July 12, 2013

" penyebab kegemukan berat badan sulit turun "

Faktor apa saja yang menyebabkan berat badan sulit turun?

Banyak orang menganggap penyebab kegemukan adalah terlalu banyak makan. Ada juga yang beranggapan jika kita merokok dapat menurunkan berat badan. Faktanya memang terlalu banyak makan bisa menyebabkan kegemukan, badan menjadi tambah melar. Namun ada faktor-faktor lain yang berpengaruh terhadap berat badan. Mengenai merokok sama sekali tidak ada hubungan dengan membuat orang menjadi lebih kurus.

Berikutnya adalah  faktor-faktor lain yang menyebabkan berat badan sulit turun seperti :

1. Kebiasaan mengemil
Memang ngemil merupakan kegiatan yang paling enak, apalagi sambil menonton film favorit anda. Ternyata kebiasaan ngemil membuat berat badan susah sekali turun,dan faktanya kebiasaan ngemil ini lebih menyebabkan kegemukan dibandingkan dengan makan utama. 

2. Genetik
Jika orangtua anda berbadan gemuk, biasanya anda akan membawa bawaan dari orangtua berbadan gemuk juga. Faktor keturunan yang berbadan gemuk ini juga punya andil yang cukup besar (33%). Namun anda tidak perlu kuatir karena banyak juga orang yang faktor keturunannya berbadan gemuk, tapi orang tersebut berbadan ideal. Anda dapat mengatur pola makan, juga mengkonsumsi makanan sehat agar berat badan anda tetap ideal.

3. Metabolisme yang lambat
Kebalikan dari orang yang sulit gemuk, orang yang "susah kurus" punya metabolisme yang kebalikan,sehingga meskipun dengan diet ketat berat bedan tetap tidak ideal. Biasanya metabolisme tubuh berjalan lambat karena ada gangguan pada bagian metabolisme dan hal itu dapat diperbaiki.

4. Kebiasaan minum alkohol
Alkohol memang minuman yang enak, apalagi saat cuaca dingin untuk menghangatkan badan anda. Tapi jika anda memang mau menurunkan berat badan stop kebiasaan minum alcohol, karena minuman beralkohol juga berpengaruh besar pada perut buncit

5. Kurang tidur 
kurang tidur, sering bergadang juga berpengaruh besar pada berat badan terutama bila anda sering terbangun di tengah malam

6. Kurang Olahraga
Ini juga faktor yang sangat berpengaruh terutama di negara kita karena kebiasaan menggunakan kendaraan (motor atau mobil), berbeda jauh dengan negara maju yang masyarakatnya terbiasa berjalan kaki.
Sehingga metabolisme tubuh dan proses pembakaran lemak menjadi terhambat.

7. Stres

8. Kebiasaan makan "junk food"
Ditengah kesibukan padat, makanan cepat saji jadi pilihan yang menarik. Ternyata makanan jenis ini sangat "berbahaya" bagi tubuh kita, menyebabkan obesitas, diabetes dan berbagai macam masalah kesehatan lain sehingga disebut Junk Food (makanan sampah)

9. Aktivitas pekerjaan yang padat

aktivitas pekerjaan yang padat juga membuat pola makan tidak teratur,tidak sarapan,lembur yang membuat kita lapar dan makan malam yang telat sepulang kerja menyebabkan kegemukan


" obat pelangsing badan alami tiens chitin chitosan "
Chitin Chitosan Tiens
Botol isi :100 kapsul POM : POM SL 061-300-291

Mengandung dua macam serat, yaitu Chitin (serat tempurung yang tidak larut) dan Chitosan (serat tempurung yang dapat larut). Chitosan merupakan satu-satunya zat molekul tinggi pembawa ion positif yang ada di alam bebas.

Chitosan akan menangkap dan mengikat senyawa asam lemak sehingga tidak bisa diserap usus, lalu dikeluarkan dari tubuh, mencegah liver berlemak, menormalkan pembuluh darah dan tekanan darah, mempercepat pencernaan sehingga dapat menurunkan berat badan, mengaktifkan sel tubuh, mengatur saraf simpatik dan sekresi hormon.

Fungsi :
Mengikat dan membuang lemak, menurunkan berat badan
Memperlancar dan mengatasi gangguan metabolisme tubuh
Mengurangi sembelit, menghilangkan racun
Menurunkan lemak darah, mengurangi gula dan tekanan darah
Mengatur bakteri dalam usus
Meningkatkan imunitas dan meringankan keluhan sendi.


EmoticonEmoticon