Monday, July 15, 2013



Tips Praktis Tampil dengan Hijab. Bingung memakai busana seperti apa saat harus datang ke berbagai acara dalam satu hari? Bagaimana caranya agar tidak membawa pakaian yang banyak, namun tetap sesuai dengan acara yang akan di hadiri. Berikut tips praktis tampil dengan hijab untuk memilih busana yang pas dipakai ke tiga acara, seperti pergi bersama teman, meeting, serta ke pesta malam hari dengan pasangan. Berikut triknya.

1.Pilihlah  dress dengan warna yang sedang tren
Jika Anda tetap ingin tampil stylish pilihlah dress dengan warna yang sedang tren, cobalah kenakan basic dress berpotongan H-line berwarna kuning. Warna ini sedang trend di tahun 2013.

 2. Sediakan 3 Outer
Untuk tips selanjutnya sediakan tiga outer dengan model dan warna yang berbeda-beda. Lengkapi penampilan Anda dengan cardigan simple, blazer untuk ke kantor  dan outer yang tampak glamor untuk ke pesta.

3. Mix and match saat hang out
Variasikan tiga outer yang disediakan dengan basic dress yang sama. Ketika pergi hang out pilih cardigan simpel untuk melengkapi penampilan. Kemudian padukan dengan pashmina panjang. Pilih warna yang minimal dari outfit Anda. Agar terlihat lebih kontras, pilihlan jilbab dengan warna yang senada dengan basic dress dengan inner hitam saja.
 
4. Mix and match meeting dengan klien
Jika setelah hang out mau ada pertemuan dengan rekan bisnis tidak perlu mengganti baju Anda. Cukup bertukar cardigan yang tadi digunakan dengan blazer. Jilbab bisa divariasikan agar tampak lebih rapi dan formal.

5. Mix and match ke pesta
Setelah pagi pergi bareng teman, siang meeting, dan malam ingin ke pesta pernikahan bersama pasangan, Anda bisa kembali mengganti outer tanpa mengubah dress yang sedang dikenakan. Pilih outer yang sedikit glamor saat ke pesta seperti outer dengan detail drapperi. Anda dapat kreasikan jilbab agar lebih terlihat elegan.

6. Pilihan Tas
Pilihlah tas yang berwarna senada, tapi kalau mau tampil beda bisa memakai tabrak warna. Anda bisa memakai tas yang sedang tren. Sediakan clutch bag untuk dipakai ketika ke pesta.


Bagi yang bingung untuk ke pesta Anda bisa baca tips tampil elegan dengan busana pesta. Semoga tips praktis tampil dengan hijab ini bermanfaat.


EmoticonEmoticon