Saturday, July 13, 2013

Selamat Pagi Jilbabers.. Tetesan embun pagi ini memberikan isnpirasi kami untuk menghadirkan tutorial jilbab paris bernuansa hijau sesejuk embun.. Secantik hijaunya pepohonan.. Paduan hitam dan hijau ternyata cukup indah diaplikasikan..Well, just check it out!
 

Cara Memakai Jilbab Paris dengan Gelang Karet ala Didowardah

Tutorial Jilbab Paris dengan Gelang Karet ala Didowardah - Bagian 9


[1]. Gunakan kombinasi Ciput Ninja dan Ciput Arab (Buat pola layer seperi pada Gbr. 1).

[2]. Lipat jilbab paris segi empat menjadi segitiga sama sisi. Lalu dengan mengunakan karet gelang, ikat salah satu ujung jilbab dari salah satu sisi seperti pada gambar 2 (Disini yang di ikat sisi kiri).

[3]. Setelah itu pada sisi lainnya (sisi kanan), tepat di leher samping kita sematkan peniti untuk memperkuat posisi jilbab. [lihat Gbr. 3]

[4] dan [5]. Masih pada sisi yang sama (sisi kanan), tarik jilbab ke arah sisi kiri melingkari setengah kepala belakang, lalu sematkan jarum pentul sperti pada gambar 5.
[6].Sematkan bros favorit, disarankan bros dengan warna solid. Sehingga menjadi warna statement yang membuat penampilan lebih hidup.

[7] dan [8].Hasilnya bisa kita lihat pada Gbr. 7 dan 8.

Jika ingin melihat secara detail cara memakai jilbab paris segi empat ini, silahkan tontoh video tutorial jilbab paris kami:




sumber: CAMIJIL


EmoticonEmoticon