Wednesday, July 10, 2013

Tutorial video cara memakai jilbab pashmina kaos berikut ini sangat mudah sekali. Hanya dengan beberapa langkah saja Anda sudah dapat terlihat modis dan trendy. Anda tidak perlu melakukan cara-cara yang ribet dan berbelit-belit, jika ada cara yang mudah dan praktis. Bagi Anda pecinta jilbab pashmina tidak ada salahnya mencoba tutorial ini sebagai referensi dan alternatif pilihan agar penampilan Anda tidak membosankan.

Jilbab pashmina memang banyak diminati oleh kalangan anak muda. Ada banyak sekali jenis jilbab pashmina mulai dari bahan shiffon, cerruti, paris, satin, katun, dan pashmina kaos. Dari sekian banyak jenis kain pashmina tersebut, jilbab pashmina kaos merupakan jenis bahan yang paling mudah diatur dan dibentuk sesuai dengan kreasi dan selera masing-masing.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Kaos

Tutorial Video Cara Memakai Jilbab Pashmina Kaos

Untuk bisa mendapatkan jilbab pashmina dengan bahan kaos yang terbaik, Anda dapat memilih bahan kaos yang tidak mudah melar, ringan, tidak berbulu, dingin, dan tidak tembus pandang saat kita gunakan. Kini banyak toko online ataupun toko offline yang menjual kain pashmina kaos. Namun untuk memastikan bahan kaos yang ingin Anda gunakan, sebaiknya Anda memilih toko offline sehingga Anda dapat melihat secara langsung bahan jilbab yang ingin Anda gunakan.

Jilbab pashmina kaos memang kebanyakan polos namun dengan sekitar 52 pilihan warna sehingga Anda tidak akan pernah kehabisan warna dalam memilih jilbab pashmina kaos. Untuk masalah harga, jilbab pashmina kaos memiliki harga berkisar antara 45.00, harga tersebut merupakan harga yang standart untuk mendapatkan kualitas yang lumayan baik.

Nah setelah Anda selesai memilih bahan pashmina kaos yang ingin Anda gunakan, sekarang saatnya Anda mempraktekkan kreasi jilbab pashmina kaos yang telah Anda beli. Anda dapat mengikuti langkah demi langkah mudah tutorial video di bawah ini. Langsung saja siapkan beberapa perlengkapan berikut ini.

Persiapkan:
  • Ciput
  • Jilbab pashmina kaos
  • Bros sebagai pemanis dan untuk memperkuat lipatan
Setelah Anda selesai mempersiapkan beberapa perlengkapan diatas, Anda dapat segera memulai mengikuti video tutorial dibawah ini seperti yang diambil dari youtube.


Sangat mudah dan simple bukan? Anda tidak memerlukan waktu yang lama untuk dapat tampil menarik dengan menggunakan jilbab pashmina kaos. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba tutorial video cara memakai jilbab pashmina kaos diatas.


EmoticonEmoticon