Saturday, July 13, 2013

Cara memakai jilbab paris berikut ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan Anda dalam berbusana mulsim. Semakin banyak aneka koleksi kreasi jilbab Anda maka semakin banyak pula gaya berjilbab yang dapat Anda pakai sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Selain itu penampilan berhijab Anda tidak akan terlihat membosankan dengan variasi yang seperti itu saja.

Salah satu jilbab yang banyak digemari remaja adalah jilbab paris. Jilbab ini biasanya terbuat dari bahan katun yang tipis, ringan, dan sangat nyaman sehingga enak untuk dipakai sehari-hari. Lantas mengapa disebut dengan jilbab paris? Padahal paris kan nama sebuah kota yang terletak di perancis, dan ternyata memang nama tersebut tidak bisa lepas dari kota mode tersebut. Jilbab paris terbuat dari bahan yang disebut voile. Voile biasanya terbuat dari 100% katun atau campuran katun dengan bahan lain seperti linen atau polyester. Dan kata voile itu sendiri ternyata dalam bahasa perancis memiliki arti kain penutup kepala atau wajah.

Cara Memakai Jilbab Paris

Cara Memakai Jilbab Paris Ala Natasha Farani

Terlepas dari asal-usul jilbab paris tersebut, faktanya kini banyak remaja yang menggunakan jilbab paris dalam keseharian mereka. Salah satu wanita muslim yang sering memberikan tutorial cara berhijab adalah Natasha Farani. Siapakah dia? Natasha Farani merupakan wanita yang lebih banyak dikenal sebagai guru berhijab yang sering dia berikan lewat channel youtubenya. 

Bagi Anda yang sudah sering berseliweran di youtube mungkin sudah tidak asing lagi dengan cewek cantik yang satu ini. Tidak usah menunggu lama, langsung simak salah satu tutorial video Natasha Farani berikut ini yang bisa Anda coba dirumah. 



Kini Anda sudah siap untuk melakukan aktivitas sehari-hari, bisa untuk pergi bekerja ataupun pergi ke kampus. Anda dapat mendapatkan jilbab paris dengan mudah melalui toko online maupun toko offline yang kini sudah menjamur dan sangat banyak sekali. Tinggal memilih warna yang sesuai dan dikombinasikan dengan busana yang Anda kenakan. Selamat mencoba cara memakai jilbab paris diatas dan semoga bermanfaat!


EmoticonEmoticon