Friday, August 30, 2013

Fashion Hijab Trendy. Tren warna neon masih menjadi primadona di tahun ini. Namun, masih banyak wanita menghindari memakai warna neon karena terkesan norak. Mungkin Anda belum tahu cara menggunakan warna neon agar tetap terlihat cantik dan fashionable.

Warna neon adalah warna yang penuh gairah, menambah semangat dan membuat Anda lebih fresh seharian. Bagaimana supaya Anda bisa menggunakan warna neon tanpa terkesan norak? Coba saja beberapa tips fashion hijab trendy di bawah ini.

Pertemukan Dengan Warna Basic

Untuk memulainya,  tidak usah bingung simpel saja. Jika ingin main aman dalam menggunakan warna neon, cukup kenakan satu item warna neon dalam satu tampilan lalu padukan dengan warna basic. Seperti menambahkan warna hitam, putih atau kelabu. Gabungan warna gelap dan warna terang untuk mengimbangi atau “menyerap” terangnya warna neon. Niscaya penampilan Anda akan sedap di pandang.

Sesuaikan Dengan Ocassion

Hindari memakai warna neon pada event yang sifatnya resmi atau untuk memunculkan gaya anggun. Gunakan warna ini saat Anda butuh penampilan yang riang dan enerjik seperti hangout, ke pantai atau saat cuaca sedang gloomy. Karena neon sifatnya sangat dinamis dan memberontak

Pada Porsinya

Biarkan neon menjadi highlight penampilan Anda. Misalnya saat Anda menggunakan baju warna orange menyala, biarkan belt Anda tetap dalam warna netral, seperti warna hitam.

Stay Colorful

Jangan ragu memadukan neon dengan warna neon lainnya saat berpenampilan. Jika Anda ingin tampilan yang berbeda boleh juga menggunakan kreasi warna lain yang masih seirama. Misalnya pink dengan biru, kuning dengan hijau dan sebagainya. Nuansa warna yang colorful akan membuat Anda tampil lebih cantik dan bersemangat. 

Kurangi Aksesoris Berlebihan

Hindari penggunaan banyak aksesoris. Warna neon sudah cukup mencolok, sehingga bila Anda ingin menggunakan aksesoris tambahan, pilih yang mengandung warna netral. 

Tas selempang

Salah satu cara termudah untuk menambahkan semarak dalam penampilan adalah dengan memakai tas selempang (crossbody bag) neon seperti pink, biru, hijau, atau kuning. Penampilan kasual yang monoton pun kini jadi lebih hidup.

Nah, untuk menghindari tampil norak menggunakan pakaian warna neon, lakukan tips fashion hijab trendy di atas. Semoga bisa membuat Anda semakin fashionable dalam balutan pakaian neon, Ladies. Untuk mengikuti busana muslim yang lagi trendsaat ini lihat juga trend hijaber padu pada blazer.


EmoticonEmoticon