Sunday, September 15, 2013

Cara Memakai Jilbab Untuk Gaya Klasik. Bosan dengan gaya itu ke itu saja? Kenapa tidak coba dengan gaya klasik saja untuk tampil menawan. Seperti kita tahu dunia fashion sekarang kembali lagi ke zaman dahulu yang di modifikasi dengan sentuhan modern dan trendy. Seperti hijab fashion style motif bunga saat ini kembali menjadi tren.

Cara Memakai Jilbab Untuk Gaya Klasik
Selain cara busana, untuk tampil berbeda Anda bisa mencoba cara memakai jilbab untuk gaya klasik. Tutorial yang di tunjukan Didowardah ini caranya simpel dan tidak membutuhkan waktu banyak, jadi cocok untuk Anda yang memiliki banyak aktifitas. Untuk mencoba gaya yang satu ini sebaiknya gunakan jilbab dengan dasar kaos agar model jilbab tidak mudah kusut. Simak tutorial berikut ini:


Ambil bagian pendek dari pashmina, lalu digulung dengan cara memutar-mutar jilbab sehingga membentuk gulungan yang agak besar.

Pasangkan ke atas kepala gulungan jilbab dan ikatkan dengan peniti di bagian belakang kepala, lalu bawa ke depan sisa jilbab

Bawa sisa jilbab yang panjang ke atas kepala sehingga menutupi dada, dan selipkan ujung jilbab ke belakang kepala.berikan peniti agar jilbab tidak mudah lepas.


Voila!

Dengan jilbab pashminapun Anda bisa tampil cantik dan menawan dengan gaya klasik. Banyak kreasi jilbab lain yang bisa Anda coba di rumah seperti tutorial hijab cantik Rose Style. Selamat berkreasi dengan cara memakai jilbab untuk gaya klasik.



EmoticonEmoticon