Friday, September 13, 2013

Memilih produk Whitening Pemutih kulit, baik bentuk lulur, body scrub, lotion, sabun, krim dengan kandungan obat,  dan sebagainya, sebaiknya dilakukan dengan cermat. Apakah Anda yakin produk yang dipilih memang aman untuk memutihkan kulit? 

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan produk pemutih kulit, catatlah beberapa tips di bawah ini yang bisa Anda lakukan dalam pemilihan produk pemutih kulit yang aman. 

1. Hindari memilih produk pemutih kulit, baik itu sabun, lulur, body lotion dan jenis perawatan kulit tubuh lainnya, yang menggunakan hydroquinone. FDA (Food and Drug Administrasion), mengklaim bahwa zat hydroquinone yang digunakan secara berlebihan akan membahayakan konsumen. Jika suatu produk perawatan kulit mengandung zat hydroquinone dan digunakan oleh konsumen secara berlebihan, dapat memberikan efek buruk pada kulit dan bisa meracuni tubuh. Oleh karena itu, penggunaan zat hydroquinone pada produk kosmetik termasuk perawatan kulit tubuh tidak diperbolehkan di negara-negara Asia dan Eropa. 

2. Sebaiknya Anda tidak memilih produk yang memiliki wangi menyengat dan tidak alami. Pilihlah body lotion yang memiliki kandungan alami 

3. Gunakan produk pemutih kulit dengan bahan yang benar-benar alami agar kulit putih yang didapatkan tidak terlihat pucat, melainkan terlihat putih merona, segar, dan sehat. Pilihlah produk pemutih kulit dengan kandungan bahan-bahan alami yang khasiatnya telah dipercaya sejak dulu, misalnya susu, mangir, bengkoang, dan lain-lain. 

4. Jangan tergiur dengan harga yang murah atau proses memutihkan kulit yang instan dari produk pemutih kulit yang diproduksi oleh produsen atau merek yang tidak memiliki izin dagang atau tidak terdaftar di badan kesehatan. -

demikiatn tips cara memilih lotion, cream, dan obat pemutih kulit badan wajah (Whitening) yang aman
semoga bermanfaat











EmoticonEmoticon