Tuesday, September 3, 2013

Do's & Don'ts on Your Fashion. Apa aja? Check this Out! 

1. One Color from Head to Toe 

Biasanya orang yang me-matching-kan seluruh pakaiannya adalah orang - orang yang tidak suka bereksperimen atau mereka termasuk tipe pemalu. Mengenakan pakaian satu warna dari ujung kepala hingga kaki, mulai dari atasan, bawahan, aksesoris, sepatu dan tas satu warna? Oh no! Sekarang tidak lagi menjadi tren gaya yang seperti itu ladies. Boleh saja mengenakan pakaian yang sewarna, namun usahakan untuk memadukan dengan warna yang lain. Untuk memulainya cobalah bereksperimen dengan memadukan warna kesukaan dengan warna - warna netral seperti putih, hitam, abu, dan sebagainya. Bisa juga padukan warna kesukaan dengan warna - warna pastel. 


2. Bold Colors : Must to Try 

 Warna - warna bold mencerminkan sifat pemberani pada diri kamu. Tren pattern and bold colors masih diminati dunia fashion tahun ini. Bagi penikmat fashion, gaya ini wajib dicoba. Bold colors memberikan warna tersendiri pada cara berpakaian Anda. Coba juga pada aksesoris, tas bahkan sepatu yang Anda kenakan. Tidak ada aturan pasti dalam pemakaian warna ini, namun disarankan tidak menggunakan secara serempak, cukup kenakan bold color pada tas dan sepatu Anda. Terlalu banyak warna akan menyilaukan mata orang yang memandang. 

3. Pastel color always works 

Warna pastel identik dengan kamu yang feminim. Warna ini memancarkan aura lembut dan nyaman. Untuk tampilan lebih stylish warna pastel wajib ada dalam setiap pakaianmu. Warna ini menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang baru memulai memadupadankan warna. Anda bisa memakai warna ini head to toe dengan warna yang berbeda - beda. Warna pastel akan selalu memiliki tempat dihati para pecinta fashion,. Pemakaian warna pastel dalam gaya berpakaian sehari - hari juga menjadi pilihan bagi yang senang berganti - ganti mode. Warna pastel bisa dipadukan dengan bold colors atau berbagai corak. pastel is right never wrong. Always :) 

4. Too much Shiny Things 

Wanita Indonesia sangat menyukai sesuatu yang berkilauan. Apapun yang ada bling-blingnya akan menjadi tren Bagi yang masih muda, hindari pemakaian bling - bling terlalu banyak karena akan membuat Anda terlihat lebih tua. Cukup gunakan aksesoris bling – bling atau pada baju, tas, sepatu sata. Ingat! Cuma satu item saja ya, jangan semuanya. . Jika masih ingin terlihat totally glamour dengan bling - bling, kenakan pada malam hari atau event - event tertentu saja. 

5. Confident 

Terakhir, sebagus atau sekeren apapun outfit yang Anda kenakan akan terkesan biasa jika tidak ada rasa percaya diri dan yakin ketika mengenakannya. Sebaliknya, jika pakaian kamu sederhana tapi ketika mengenakannya kamu percaya diri, maka tampilan kamu akan terlihat wow :) 


EmoticonEmoticon