Wednesday, September 4, 2013


Tips jilbab untuk wajah bulat. Muka bulat itu memiliki keunikan tersendiri lho. Bila dimodifikasi dengan tepat apa yang dikenakan di muka, tetap bisa tampil sangat menarik kok meskipun dengan muka bulat, sehingga sedap dipandang dan tentunya lebih percaya diri. Yuk, disimak apa saja tips jilbab untuk wajah bulat:


1. Inner Jilbab Salah cara satu menyisiasatinya dengan memakai inner. Saat ini sudah ada ciput alias "anti tembem" yang memberikan solusi untuk yang bermuka bulat. Sebenarnya sekilas sama dengan ciput ninja lainnya, hanya desainnya ber-cutting lurus sehingga pipi tidak terlalu terekspose dan nampak ramping . Dan desain pada bagian leher  terlihat lebih ramping sehingga memberikan efek wajah tirus. seperti pada cara memakai jilbab untuk wajah bulat. 

2. Model Jilbab Cara berjilbab untuk wajah bulat juga mempunyai cara tersendiri. Model jilbab yang bervolume pilihan yang cocok untuk memberikan kesan wajah tirus bagi anda yang berwajah bulat. Untuk mengurangi kesan chubby, letakan jilbab diawali pada garis rambut bagian atas dahi, kemudian menutup daerah tulang pipi dan diakhiri di dagu sehingga wajah terlihat lebih tirus. Ikuti caranya pada tutorial hijab segi empat yang praktis. Dan yang paling menolong adalah pilihan model jilbab dengan bentuk asimetris. 

3. Bahan Jilbab Untuk material jilbab gunakan bahan yang terkesan atau jatuh sehingga meninggalkan efek wajah lebih tirus. Sepertimaterial rajut ringan, crepe, sifon serat jagung akan memberi dimensi antara wajah dan jilbab.Gunakan bahan Jilbab yang ringan dan jatuh. Pastikan jilbab terpasang nyaman dan tidak sesak. Sebaiknya hindari berbahan sifon sutra yang terlalu jatuh dan tipis, ataupun jilbab kaos yang tipis. Karena bahan yang terlalu tipis justru malah mempertegas tekstur wajah bulat Anda 

 4. Warna dan Motif Jilbab Seperti halnya ciput, untuk warna jilbab disarankan yang polos dan kalau bisa yang gelap. Hindari yang bermotif atau motif besar-besar bisa memberikan efek wajah menjadi bervolume dan mempertegas pipi chubbyanda. Jika ingin juga mengenakan jilbab bermotif, siasati dengan penggunaan model jilbab berlayer yang menutupi pipi. 

 5. Aksesoris Untuk pemakaian aksesoris, hal yang harus diperhatikan diantaranya, hindari ornamen jilbab seperti drapery atau aksesoris lainnya yang dipasang di bagian samping atau bawah telinga, karena dapat membuat wajah lebih lebar.  Untuk headband, aksesori ini juga bisa dipakai dengan dipadukan hijab yang berlayer menutupi tulang pipi. Bisa juga dipadukan dengan ciput topi. Untuk tampil berbeda dalam berjilbab diperlukan memilih dan aneka kreasinya yang tepat agar dapat membuat penampilan anda semakin charming. Semogatips jilbab untuk wajah bulat bisa membantu ^^


EmoticonEmoticon