Friday, September 20, 2013

Tutorial Hijab Pashmina - Hai Sobat Didowardah.. Masih ingat penampilan Fatin Shidqia saat duet bareng dengan Mama Vina? Yups.. Menembangkan lagu "LOGIKA" pada April 19 2013 lalu, Fatin tampil cantik dan memukau dengan hijab pashmina Glitter rajut import bernuansa putih dengan kombinasi pink yang ceria.. Kali ini Didowardah sengaja membagikan tutorial hijab pashmina versi gambar-nya untuk kamu semua yang FATINISTIC abis..

Yang mau praktek buat ikutan QUIZ Camijil dg hadiah Tablet ANDROID-nya juga boleh.. Silahkan klik pengumumannya disini.


Ok langsung ke step-by-stepnya yuk..
 

Cara Memakai Jilbab Pashmina ala Fatin


Tutorial Hijab Pashmina ala Fatin Shidqia


[1]. Kenakan ciput ninja dan ciput arab seperti biasa (dg aplikasi asimetris).

[2-3]. Kenakan hijab pashmina dengan salah satu sisi lebih panjang (disini sisi kanan yang lebih panjang). Lalu pada sisi atas kepala sebelah kanan kita buat sudut segitiga dan kunci dengan pentul lihat gambar 3.

[4]. sisi kanan yang lebih panjang kita bentangkan kesamping lalu tekuk menjadi tiga lipatan dan sematkan ujungnya dengan pentul, lalu kunci tepat pada ujung segitiga yang sudah kita buat tadi. Lihat gambar 4 dan 5.

[6-10]. Sisi kanan paling luar (juntaian terluar) yang sudah dilipat tadi kita gulung kearah luar dengan perlahan lalu kunci ujungnya dengan pentul (tepat pada ujung segitiga tadi). Amati dg cermat pada gambar 6-10.

[11]. Tampilan hijab pashmina dari arah belakang.

Sementara TIGA gambar tak bernomor adalah hasil akhir dari Tutorial Hijab Pashmina ini, aplikasi BROS bisa sesuai selera (dari kalung hingga bros besar serupa topi).

Have a Nice Trial ^^ Well.. Didowardah merely shares instead of forcing others to follow her style.. Just TAKE or LEAVE... No rude comment accepted..




Sumber: CAMIJIL


EmoticonEmoticon