Sunday, September 8, 2013

Halo Sobat Didowardah.. Berikut ini kami tampilkan Tutorial Hijab Pashmina Turban dengan style Arab. Gaya ini sangat pas dipadupadankan dengan busana Abaya, maupun Kaftan. Selain itu, gaya ini juga matching abis buat kamu yang suka mengenakan setelan celana/rok dan blouse. Dan yang terpenting style ini benar-benar simple karena cukup menggunakan satu jarum. Well, siapa tau bisa menjadi inspirasi untuk hijab Lebaran nanti. Hayuuk yang mau nyoba langsung saja ke TKP

Wardrobe:
• Inner Ninja
• Pashmina (material-nya bisa kaos, katun ataupun cerutti)
• Satu Jarum pentul
• Kalung atau headband (kalau suka)

Cara Memakai Jilbab Pashmina Semi-Turban Arab Terbaru ala Didowardah

Tutorial Hijab Pashmina Semi-Turban Arab ala Didowardah

[1.] Kenakan Ciput ninja dan siapkan Pashmina.

[2.] Kenakan pashmina dengan salah satu sisi lebih panjang (digambar ini sisi kanan lebih panjang).

[3, 4 dan 5.] Ambil sisi kanan (yang lebih panjang tadi) lalu putar ke arah belakang dan kembali ke arah depan mengikuti garis dahi. Istilahnya dililitkan membentuk serupa surban simple dan ujung hijab kita selipkan tepat dibelakang kepala lihat gambar 3, 4 dan 5.

[6 dan 7.] Sisi kiri yang lebih pendek kita ambil salah satu ujungnya lalu tarik kebelakang sehingga menutup dada dan kunci dengan pentul Lihat gambar 6 dan 7.

[8.] Ambil kalung favoritmu, lingkarkan di kepala sebagai pengganti bros. Gambar DONE-a adalah hasil akhir dari tutorial ini.

[8b.] Atau jika mau lebih praktis kita bisa juga menggantikan kalung dengan head-band sehingga lebih mudah tanpa harus memberi jarum pentul lagi untuk mengunci.

Gambar DONE-b adalah hasil akhir dari penggunaan head-band.. Ok mana yang kamu suka? Silahkan dicoba.. Semoga tutorial hijab pashmina ini menginspirasi!


Well.. Didowardah merely shares instead of forcing others to follow her style.. Just TAKE or LEAVE....No rude comment accepted..


Untuk melihat versi youtube hijab tutorial pashmina ini, silahkan!


Sumber: CAMIJIL


EmoticonEmoticon