Friday, October 25, 2013

Mix & Match Stipped Fashion - Berbagai jenis corak dan motif yang bisa dipilih dalam dunia fashion. Konsep gaya dan model pakaian harus disesuaikan dengan kondisi tubuh si pemakai dan konsep gaya yang ingin Anda tampilkan. Seperti corak bunga, kotak dan garis yang jika dengan pemilihan gaya yang tepat akan membuat Anda tampil memukau.

Bagi yang ingin tampil feminim corak dengan motif bunga bisa menjadi pilihan Anda, Sedangkan untuk corak kotak–kotak cocok dipakai untuk lelaki dan perempuan yang akan memberikan kesan formal. Biasanya untuk memberikan kesan lebih santai dan casual pilihannya jatuh pada corak pakaian yang bergaris

Jika selama ini motif garis hanya memberikan kesan santai, namun dengan pemilihan gaya dan padu padanan yang di kenakan juga bisa memberikan kesan semi formal dan formal.  Rok motif garis bisa di padankan dengan kemeja, maxi dress dengan blazer ataupun model gamis. Tidak hanya untuk busana, motif garis juga menjadi trend untuk jilbab maupun tas.






Namun perlu juga di perhatikan dalam memilih motif ini dengan bentuk tubuh si pemakai, Bagi yang bertubuh besar hindari memilih motif garis yang besar dan melintang di badan, sedangkan bagi si tubuh kecil Anda bebas memilih motif garis ini.Yuk, mari tampil dengan Mix & Match Stipped Fashion!


EmoticonEmoticon