Wednesday, October 2, 2013

Pretty in Peplum Hijab. Setiap wanita tentu ingin tampil dengan bentuk tubuh yang sempurna, namun tidak semuanya memiliki tubuh seperti itu. Ada cara cerdas tampil modis yaitu dengan memakai gaya peplum di bagian pinggang atau pinggul.  Model seperti ini banyak digunakan oleh kalangan selebritis. Tidak ketinggalan designer muslim seperti Barli Asmara dan Dian Pelangi juga menggunakan gaya peplum ini pada hasil rancangannya.

Uniknya gaya peplum ini cocok di kenakan oleh orang yang Si kurus maupun bertubuh besar. Untuk Si kurus yang hampir tidak memiliki lekuk tubuh dapat tampil lebih ideal dengan siluet ini karena tambahan volume pada pinggul membuat si kurus tampak mempesona Selain itu peplum juga berfungsi untuk memperindah siluet pinggang sehingga memberikan kesan kecil di pinggang untuk si tubuh besar. Ini bisa menambah kesan feminin pada gaun yang Anda pakai

Tidak heran sekarang ini gaya peplum menjadi top untuk berbagai tampilan baik formal, semi formal, ataupun untuk santai. Yuk, ‘ajak’ peplum untuk gaya ke kantor, pesta, atau pun santai bersama teman- teman.


Pretty in Peplum Hijab
 Bosan dengan blazer, coba deh gaya peplum ini, tampil modis tanpa mengurangi nuansa formal di kantor

Aplikasi gaya peplum untuk ke pesta bisa di kombinasikan dengan songket maupun rok yang menambah kesan feminim Anda.

Tidak hanya dengan rok, paduan blus peplum dengan celana juga oke untuk pergi bersama teman.

Selamat berkreasi untuk tampilan pretty in peplum hijab!




EmoticonEmoticon